Dokter Boyke: Praktik Oral Sex Sehatkah? (Tanya-Jawab)

Tanya Dokter Boyke: Oral Sex Sehatkah ?

Saya seorang pengantin baru berusia 22 tahun. Saya bersyukur punya suami yang memiliki hasrat sex tinggi. Sebab itulah, setiap kali melakukan hubungan sex, saya sering mencapai puncak.

Tapi belakangan ini, perilaku sexual suami saya yang berusia 24 tahun agak aneh. Dia sering meminta saya melakukan oral sex. Sebelnya, kalau sudah begitu, pasti lama. Sampai saya pegel dan merasa jijik, dia tidak juga mencapai puncak. Dia baru mencapai puncak kalau sudah melakukan hubungan badan.

Jadi pertanyaannya begini, dokter:
1. Apakah permintaan oral sex itu normal?
2. Bagaimana agar dia bisa cepat puas saat oral sex?
3. Lalu bagaimana caranya?
4. Apakah oral sex itu sehat?

Ibu SA – Cileunyi, Bandung

Jawaban Dokter Boyke:

dokter boyke oral sex

dr.Boyke Dian Nugraha, SpOg

Oral sex merupakan hal yang lazim dilakukan oleh pasangan suami istri, meski beberapa kalangan menganggap kegiatan tersebut melanggar norma moral. Sebenarnya teknik dan cara oral sex sendiri bermacam-macam, dan biasanya agar cepat ejakulasi, selain lewat mulut, bisa juga dibantu melalui rangsangan tangan.

Tidak ada cara khusus dalam beroral sex. Sebenarnya saat masuk ke dalam mulut pun penis sudah menerima berbagai rangsangan seperti dari lidah, gusi, kerongkongan, bibir dan lain-lain, yang memberikan sensasi yang bermacam-macam pula pada penis.

Meski secara medis kegiatan oral sex itu sehat, selama pasangan tidak terkena penyakit menular sexual, tetapi sebaiknya dihindari. Apalagi, kalau kegiatan tersebut tidak menyenangkan salah satu pihak karena merasa jijik dan sebagainya.

Belum lagi, kegiatan oral sex sejauh ini masih belum bisa diterima secara moral. Apalagi, untuk peradaban dan adat-istiadat orang Timur seperti Indonesia.

Sumber : Suara Karya – Kumpulan Konsultasi SEX Dengan Dokter Boyke

This entry was posted in Konsultasi Dokter Boyke and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Dokter Boyke: Praktik Oral Sex Sehatkah? (Tanya-Jawab)

  1. joko susilo says:

    Asalamualaikum dok, salam hormat,
    saya mau tanya dok setiap saya berhubungan suami istri, istri saya selalu ngeluh sakit pada perut sebelah kiri dok. Kenapa ya dok?
    istri saya pernah keguguran pada usia janinnya 3bulan dok dan hanya saya priksakan ke bidan, kenapa ya dok? Tolong informasinya dok.
    trimakasih

  2. fariz alam says:

    Saya mau nanya dok, pasangan sehat2 saja dan tidak ada penyakit apapun, mereka melakukan oral sex si perempuan meludah kan sperma yg keluar. Dan dia ada Gigi yg berlubang sajah… Apakah itu bisa terkena HIV/AIDS dok? Mohon secepatnya balas terimakasih :)

  3. indah jera waty says:

    Dok… Oral sek itu emang nikmat.. Tapi bagaimana oral yg lebih enak..v?? Saya lebih enak dioral karna lidah mnjilat isil dan dinding v saya hingga saya orgasne berulang2 bila dioral. Suami saya sllu mnta nembak di mlut saya apakah boleh sperma ditelan ??

Tinggalkan Balasan