Hubungan Seks di Mobil – Tanya Jawab Sexologi dr.Boyke

Konsultasi Dokter: Hubungan Seks di Mobil

Dokter, kami pengantin baru. Kami baru saja menikah tiga bulan lalu, dan belum dikaruniai anak. Kami memang masih ingin menikmati masa-masa bulan madu sebagai pasangan muda yang sedang berbahagia. Kami bersepakat merencanakan kehadiran buah hati, setahun lagi.

Namun belakangan ini, suami saya punya kebiasaan unik. Ia suka sekali mengajak berhubungan seks di dalam mobil. Tentu sebelum melakukan hubungan, ia biasa melakukan pemanasan yang cukup dahsyat. Dan, terus terang, kami pun tampaknya sangat menikmati permainan itu. Kami biasa melakukan hubungan seks di dalam mobil ketika bepergian di suatu tempat rekreasi ataupun saat mobil kami diparkir di dalam garasi.

Permasalahannya, kami seringkali khawatir kalau-kalau ada yang mengganggu keasyikan kami. Meski suami menjamin hal itu tak akan terjadi, tetapi saya tetap saja merasa was-was, setiap kali melakukan permainan unik tersebut.

Bagaimana ini dokter? Apakah dibenarkan melakukan hubungan seks di dalam mobil? Bagaimana dengan hasil keturunan kami nanti? Oh ya dokter, umur saya 26 tahun dan suami (31 tahun). Gairah seks kami berdua kok selalu meluap-luap ya, dokter, setiap kali berhubungan seks?

Ibu I – Cilegon, Banten

Jawaban Dokter Boyke:

dokter boyke hubungan seks

dr.Boyke Dian Nugraha, SpOg

Mencari variasi tempat untuk melakukan hubungan seks merupakan hal yang baik untuk membuat kejutan-kejutan dan memberi pengalaman yang baru sebagai pengantin baru. Namun patut diingat bahwa pemilihan tempat tersebut jangan sampai membuat Anda berdua dipermalukan (kepergok orang) atau bermasalah (kena patroli polisi).

Boleh saja melakukan hubungan seks dalam mobil, tapi pastikan hal tersebut aman (misalnya di garasi, di mana tidak ada orang lain selain Anda berdua). Tapi di tempat-tempat umum, seperti tempat rekreasi, kompleks perumahan sebaiknya jangan, karena kemungkinan risiko kepergok penduduk atau satpam sangat besar.

Mengenai keturunan yang akan dilahirkan, tak perlu khawatir, selama Anda berdua sehat (tentunya dibuktikan dengan pemeriksaan kesehatan) maka Insya Allah janinnya juga sehat.

Sumber : Suara Karya – Kumpulan Konsultasi SEKS dr Boyke

Produk-2 rekomendasi RESMI dan LEGAL dari BOYKE DIAN NUGRAHA

Klik salah satu produk yang Anda butuhkan di bawah ini :

FOREDI untuk mengatasi ejakulasi dini

TISU DOUBLE MAJAKANI untuk mengatasi keputihan, bau tak sedap, jamur, dsb.

LADYFEM untuk mengatasi nyeri haid, menormalkan siklus haid, dsb.

ORIS BREAST CREAM yaitu krim untuk mengencangkan payudara

FIFORLIF untuk membuang lemak, membersihkan usus dan menurunkan berat badan

Video pernyataan langsung BOYKE (Pakar Kesehatan Reproduksi)

Tulisan ini dipublikasikan di Konsultasi Dokter Boyke dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

7 Respon untuk Hubungan Seks di Mobil – Tanya Jawab Sexologi dr.Boyke

  1. ficha berkata:

    dokter, saya wanita aktif bekerja dan saya sudah menikah 8 bulan, dan belum di karuniai anak.
    kita berdua sama2 sehat dan selalu ganti posisi berhubungan dgn posisi yg katanya cepat hamil. tp tetap saja setiap test hasilnya negatif.
    1. apa yg harus saya lakukan?
    2. setiap berhubungan saya tidak pernah sampai puncak hanya suami sy saja, apa itu berpengaruh?
    3.apakah minum vit seperti folavit dpt mempengaruhi kesuburan
    sekian terima kasih

  2. Ricky berkata:

    Dokter, sy seorang kepala keluarga, sy sdh punya anak 1, belakangan ini gairah untuk berhubungan intim dengan istri sy jauh berkurang, krn setiap mau melakukan hubungan penis sy langsung loyo, penyebabnya apa ya dok?
    oh ya klo tegak juga tdk seperti biasa, tdk begitu kenjang, itu sy alami sejak awal bulan April 2013, trimakasih

  3. Ricky berkata:

    tolong solusinya seperti apa dok? trimakasih…

  4. Ricky berkata:

    klo blh dok jawabannya ke email sy.

  5. joker berkata:

    Dok, saya mau tanya. Apa yangenyebabkan cewek tu suka baca berita yang berbaur porno dan segala macam tentang itu, apakah sebelumya dia pernah melakukan hubungan itu apa bagaimana dok?
    Thanks

  6. Rzkphlv berkata:

    Mohon banget bantu dijawabnya. Memasukkan jari ke dalam vagina perempuan dan merangsang g-spot nya dan kemudian mengalami squirting, bisa membikin perempuan tersebut tidak perawan lagi kah? Mohon banget dibantu

  7. Aisha berkata:

    Dok, saya wanita 28 tahun yang mengalami nokturnal orgasme di saat tidur, saya mengalami ini beberapa kali semenjak sebelum menikah dan setelah menikah dan saat hamil saya masih mengalaminya, saya terbangun karena perasaan yang sangat nikmat sampai berkali-kali dan perasaan itu susah untuk distop, saya bingung bagaimana cara menstop nokturnal orgasme ? sampai suami saya kelelahan menghadapi saya, terima kasih.

Tinggalkan Balasan