Ingin Puas Bersama – Tanya-Jawab Sex Dokter Boyke

Konsultasi Dokter: Ingin Puas Bersama

Satu hal yang paling saya sukai dari perilaku pasangan saya (suami) ketika berhubungan intim adalah suami saya suka sekali menjilati bagian leher. Dengan begitu, biasanya saya cepat sekali terangsang. Apalagi, kalau tangan suami mulai usil ke sana dan ke mari, saya seringkali merasa kelonjotan.

Masalahnya, dalam kondisi demikian, suami saya seringkali kurang tanggap. Ada kesan suami saya sering terlalu mengulur-ulur waktu. Padahal, saya inginnya, kalau sudah demikian, suami langsung masuk ke “permasalahan utama”. Akibatnya, saya seringkali orgasme, mencapai kepuasan duluan. Sementara suami kelihatan masih tenang-tenang saja. Ketika suami mulai bernafsu dan memburu mencapai kepuasan, saya telanjur kelelahan.

Dokter Boyke, apakah saya punya kelainan, terlalu cepat terangsang? Bagaimana cara meminta suami, agar ketika melakukan hubungan seks, kami dapat mencapai kepuasan bersama-sama?

Ibu SA – Jembatan Lima, Jakarta Barat

Jawaban Dokter Boyke:

dokter boyke puas bersama

dr.Boyke Dian Nugraha, SpOg

Foreplay (permainan pendahuluan) dengan menjilati dan mencium leher merupakan hal yang wajar karena leher merupakan titik erogen (daerah yang peka rangsang). Pada beberapa perempuan yang mudah terangsang, rangsangan titik-titik tersebut sudah dapat membuat orgasme tanpa harus melakukan proses senggama. Lamanya foreplay biasanya sekitar 15 menit, jika dilakukan lebih dari 15 menit bukan mengulur-ngulur waktu, namun memberikan kesempatan agar seluruh titik erogen mendapat rangsangan yang cukup.

Tidak perlu cemas jika Anda mencapai orgasme terlebih dahulu, karena hal tersebut merupakan hal yang normal. Memang, beberapa pasangan menginginkan orgasme dicapai secara bersama sehingga seks mencapai lebih “indah”. Mungkin kalau Anda menginginkan hal itu, Anda bisa memberi isyarat bahwa Anda sudah hampir mencapai orgasme, sehingga suami dapat segera melakukan penetrasi penis.

Melalui suatu komunikasi yang baik tanpa perasaan malu, Anda bisa memintanya pada suami, sehingga Anda dapat mencapai kepuasan bersama. Saya yakin suami pun akan dengan senang melakukannya, bukankah seks bertujuan untuk kepuasan bersama?

Sumber : Suara Karya – Kumpulan Konsultasi SEKS dr Boyke

Produk-2 rekomendasi RESMI dan LEGAL dari BOYKE DIAN NUGRAHA

Klik salah satu produk yang Anda butuhkan di bawah ini :

FOREDI untuk mengatasi ejakulasi dini

TISU DOUBLE MAJAKANI untuk mengatasi keputihan, bau tak sedap, jamur, dsb.

LADYFEM untuk mengatasi nyeri haid, menormalkan siklus haid, dsb.

ORIS BREAST CREAM yaitu krim untuk mengencangkan payudara

FIFORLIF untuk membuang lemak, membersihkan usus dan menurunkan berat badan

Video pernyataan langsung BOYKE (Pakar Kesehatan Reproduksi)

Tulisan ini dipublikasikan di Konsultasi Dokter Boyke. Tandai permalink.

70 Respon untuk Ingin Puas Bersama – Tanya-Jawab Sex Dokter Boyke

  1. Ny. Martin berkata:

    dear dr. boyke,
    doter saya baru menikah 8bln yang lalu,awal saya berhubungan badan dengan swami saya tidak ada kendala tetapi setelah beberapa minggu ini saya merasa setiap selesai behubungan intim,bibir vagina saya membengkak dan terasa perih,dan saya juga mengalami keputihan yang sangat mengganggu saya.

    mohon penjelasan dan bantuan dokter…

  2. widyia berkata:

    dokter sy wanita punya anak dua menikah udah 6 thn, tp kenapa saya malas buat berhubungan sedangkan suami sy pengen nya tiap malam?? apa sy punya kelainan?? kadang sy cuma melayani suami sekedar nya doang>

  3. asep berkata:

    dokter mau nanya,,,,kpa baru awal2 main sudah cepet kluar.mohon bantuan nya

  4. fitriani berkata:

    saya mau nanya dok,saya menikah dah hampir 4th tapi msh belum jga mempunyai keturunan,semua cara sudah saya lakukan anjuran dokter juga sudah saya lakukan tapi kenapa sampai saat ini saya masih belum juga hamil.kira-kira apa yang harus saya lakukan agar saya bisa cepat hamil?

  5. lubis berkata:

    ketika wanita sedang keadaan haid,sudah 5 hari masa itu.. tetapi suda tdak ada darah,lalu melakukan hubungan sex.. setelah melakukan hubungan sex wanita itu mengeluar kan darah sedikit,,itu bisa terjadi kehamilan gak.. tolong beri info nya y..

  6. mino berkata:

    aslmkm,
    dok mau tnya,
    sya adlh pngantin bru
    usia sya dan istri sdh siap untk pembuahan
    tp yg sya bingungkan
    knp stiap kali sya brhbungan dgn istri , istri slalu merasa kesakitan tiap kali mr.p sya cba melakukan penetrasi
    pdahal istri sudah klimax ketika saya melakukan foreplay..
    Dan kndsi mrs.v sudah sangat siap,
    sudah mengendur dan istri pun sudah sngat ingin mr.p ada di dalam mrs.v nya..
    Setiap kali istri meringis kesakitan itu menurun kan libido sya krna merasa kasihan..
    Mhon pencerahan nya dok..

  7. yogas berkata:

    dear dr boyke, to the point aj saya baru menikah sdh 1 bulan setiap saya berhubungan badan dg istri saya kenapa cairan mani saya selalu keluar dr vagina istri saya dan tidak pernah masuk ke dalam vagina istri saya, apakah yg terjadi, apakah itu faktor dr suntik KB atau tidak, mohon dijawab, trims

  8. v3 berkata:

    dokter saya baru saja menikah, permasalahannya bagaimana tau nya klo saya udah ga perawan lagi? setiap berhubungan klo suami saya masuk lebih dalam ke vagina saya ,, saya langsung sakitttt luar biasa,,dan ga sanggup untuk nahannya, jadi biasanya suami masuknya dikit dikit tapi ga terlalu masuk bgt, karena sakit sekali. saya udah 2 bulan menikah,, apa saya masih virgin??sampai sekarang saya pun belum berdarah

  9. reren berkata:

    dokter,ak mau tanya.waktu melakukan hubungan sex,kalo sperma keluar ,trus penis dikeluarkan dari vagina,ada sperma yg keluar dari lubang vagina,. Sesudah itu vagina dibasuh menggunakan air agak panas. Hal ini dapat memungkinkan untuk hamil atau ngga?

  10. reren berkata:

    dokter,ak mau tanya.waktu melakukan hubungan sex,kalo sperma keluar ,trus penis dikeluarkan dari vagina,ada sperma yg keluar dari lubang vagina,. Sesudah itu vagina dibasuh menggunakan air agak panas. Hal ini dapat memungkinkan untuk hamil atau ngga? Terimakasih dokter

  11. amar berkata:

    salam,
    dok saya pria 35tahun,
    saat ini saya sedang mengalami sakit liver hepatitis A.
    sudah hampir 2bulan, dan sudah hampir membaik.
    yang ingin saya tanyakan, kenapa setiap saya mengeluarkan sperma, sperma saya encer, berwarna kuning dan seperti jelly.
    apakah itu berbahaya dok?
    mohon penjelasan dokter via email saya.
    terima kasih

  12. aichan berkata:

    saya sering coitus interriptus
    bersama pacar saya dari november
    2012 lalu hingga sekarang.
    seminggu bisa minimal 3 kali
    melakukan hubungan sex dengan
    pacar saya dan ga pernah sampai
    keluar sperma di dalam,,selalu
    dikeluarkan di luar dengan dialasin
    tissue. tapi dari november 2012
    hingga januari 2013 saya masih
    keluar haid bulanan seperti
    biasanya. desember 2012 saya haid
    mulai tanggal 24 dan januari 2013
    saya mulai haid tanggal 20. tapi
    bulan februari 2013 sampai tanggal
    1 maret 2013 ini saya belum keluar
    haid juga. sempat satu kali test
    kehamilan sendiri juga dengan test
    pack merk abon dari apotek pada
    malam hari sebelum tidur dan
    hasilnya negatif. kemudian saya
    sering minum kiranti agar saya bisa
    keluar haid,,tapi ternyata saya
    belum keluar haid juga. tanda-
    tanda kehamilan seperti mual-mual
    sih ga ada,,tapi kalau pusing
    keleyengan sih saya sering ngalamin
    sama kalau bangun tidur suhu
    badan saya jadi lebih panas dari
    biasanya dan saya juga bawaannya
    pengen makan yang pedes-pedes
    terus. yang mau saya
    tanyakan,,apakah saya ini hamil
    atau ada gangguan menstruasi..??
    mohon dijawab dan berikan
    penjelasannya segera. terimakasih.

  13. nita malik berkata:

    nm totok usia 36thn dan istri sy umurnya 36th. sy udh nikah udh hmpir 10th, tp smpai skrng blm di beri keturunan, gmn cranya agr sya bisa cept diberikan keturunan.ksih saran n p-njlasan…terimaksih

  14. icha berkata:

    Dok sy mau tanya, apa maksudnya obstruksi tuba bilateral? Bagaimana cara mengobati dan menanganinya? Trims

  15. bian berkata:

    dok sy motanya , knp klo sy berhubungan bdn sy gx pernah lama ,10 menit sy sdh keluar

  16. Dewi berkata:

    Dok saya wanita berumur 50 tahun,tp saya kepengen punya anak lg.masalah nya suami saya g mau lg,kykmana tu dok,supaya suami saya kepengen

  17. Andri berkata:

    Dok, saya mau tanya untuk mengatasi masalah ejakulasi dini itu gimana ya?

  18. rudi berkata:

    Dok saya rudi mau nanyak kami udh 8 bln menikah tp belum di karuniai seorang anak
    Tolong lah dok berikan tip mempercepat mendapat keturunan

    Oya dok apa karna istri saya bekerja dari pagi sampai malam
    Membuat kami susah mempunyai keturunan

  19. rudi berkata:

    Dok saya rudi mau nanyak kami udh 8 bln menikah tp belum di karuniai seorang anak
    Tolong lah dok berikan tip mempercepat mendapat keturunan

    Oya dok apa karna istri saya bekerja dari pagi sampai malam
    Membuat kami susah mempunyai keturunan

  20. michael berkata:

    selamat pagi, saya seorang mahasiswa berumur 19 tahun, dan saya melakukan foreplay(hanya) seperti berciuman dan pemanasan lain. karena saya tidak berkenan untuk melakukan hubungan suami istri.
    tetapi mungkin saya melakukan pemanasan terlalu lama sekitar 3jam terus menerus meski kadang terhenti.
    dan alhasil bagian diatas penis saya agak keperut, terasa sakit.
    apakah itu normal? jika iya, tolong dijelaskan secara biologis. terima kasih

  21. Enno berkata:

    Dok,ane enno di jakarta..
    Pertanyaannya bgini:
    Faktor apasajakah yg mendukung terjadinya lemah sahwat??
    Atas jawabannya,ane ucapkn banyak terima kasih dok..

  22. sigit sugiyanto berkata:

    Dear Dokter,

    Dok saya maw menanyakan , mengenai hubungan sex saya ,karna sering gagal pada hubungan yg ke 2 ,tetapi juga sering berhasil sampai klimak, mohon dibantu biar saya bisa kuat dalam ereksi, apakah ada penyakit dan bagaimana solusinya,

    terima kasih dok

  23. lili berkata:

    Dokter saya lili domisili di Medan.saya sudah menikah hampir 2thn,sy mau tanya dokter.apakah ada obat untuk meningkatkan gairah pria.krna suami sy stiap berhubungan slalu mau cpt ,sementara sy blum merasakan apa2 dia udah kluar.tolong dok di bantu,wktu kita konsul ke dokter katanya sperma suami sy encer dan sedikit mknya tdk ada gairah seksnya.kita udah pingin bgt punya anak.

  24. citra berkata:

    dokter boyke sya mw tanya, , saya melakukan hubungan intim bersama pcar saya, , namun wktu itu saya tidak mengeluarkan darah perawan, , pdahal sebelumnya saya belum pernah melakukanya. .
    yang saya mau tanyakan apakah saya masih dikatan perawan atau ad penyakit tertentu sehingga wktu melaakukan tidak mengeluarkan darah??

  25. citra berkata:

    dok saya citra usia 18 tahun saya melakukan hubungan intim dengan pcar saya, , tp waktu melakukan sya tdak mengeluarkan darah perawan, , pdahal sebelumnya saya belum pnah melakukan. .

    apakah saya msih perawan atau ad penyakit tertntu??

  26. citra berkata:

    dokter saya citra 18 tahun saya melakukan hubungan dgn pcar sya tp sya tidak mngeluarkan darah, , pdahal sbelumnya saya tdak pnah melakukanya. .

    apkah saya msih perwan atau ad penyakit tertntu??

  27. kadma berkata:

    Dear.DR Boyke
    dok,, saya berumahtangga baru 3thn dan mempunyai anak 1,semenjak istri saya melahirkan anak dengan cara operasi/sesar,kenapa istri saya pada saat hubungan intim MR V nya Terasa sakit pada saat MR P ku masuk….?apakan ini mungkin pengaruh dari operasi tersebut.trus apa epek sampingnya saya mengunakan kondom,,?sedangkan istri masih menyusui,dan anak saya baru 1,5 tahun.

  28. kadma berkata:

    Dear DR Boyke
    saya mau menambahkan lagi,kenapa saya cepat keluar pada saat berhubungan dengan istri,tapi kalau onani keluarnya lama mungkin 1/2 jam baru keluar.

  29. aditia berkata:

    Dear DR. Boyke
    dok bagaimana caranya mengatasi ejakulasi dini??
    mohon pencerahanya dok..

  30. fildy berkata:

    dear Dr. Boyke

    Dok,,sya mau tanya…
    apakah melakukan hubungan intim sehari sebelum haid dapat menyebabkan kehamilan ?????????????

    Mohon penjelasannya dari dok

    Terima Kasih

  31. wulan berkata:

    Dokter, saya wulan umur 22 tahun. saya sudah menikah. kami pasutri yang daya seks nya tinggi. pernah suatu saat suami saya minta berhubungan lewat dubur saya. saya layanin tapi sakit sekali dok… saya memang punya gangguan wasir tapi terkadang sembuh kadang juga kambuh. Apa berhubungan seperti itu dapat mengganggu kesehatan saya terutama di dubur dok?? mohon jawabannya

  32. Nof berkata:

    Dok sya Cowok Usia 27 Tahun. TB: 165 Cm, BB: 63 Kg. saya mau tanya masalah Ukuran Penis Rata2 untuk kepuasan wanita.. yg ingin saya tanyakan adalah.. Ukuran Penis saya klo tidak ereksi sekitar 6-7 cm dan klo ereksi sekitar 12 cm.. dan bagaimana membuat penis supaya besar dan panjang..apakah ini termasuk normal ukuran penis saya dok dan sudah bisa membuat pasangan itu puas dok.. demikian pertanyaan saya dok.. trma kasih..

  33. kiky berkata:

    Dok…sy pengen tanya,suami sy kan sekaĺi 2 mnggu kami berhubungan intim klo awalx berhubungan i2 asyik tp jika sy berhubungan intim lg y k 2 kalix i2 sdh tdk nyaman lg krn y sy rasakan i2 nyeri pd ujung vagina dan sakitx g tertahankn sangat perih,bahkn setelah hubungan intim in esokx ada bercak darah segar,y saya mau tanyakn gejala apa ini dok pdhal sy KB suntik 3 bln..mohon penjelasanx krn sy merasa tdk nyaman dgn sakit y kurasakan tiap kali berhubungan intim.

  34. rudi berkata:

    Salam dok,saya mau tanya apakah ada pengaruh ketika selesai berhubngan istri saya selalu kencing.apakah akan terjadi gagal pembuahan,dikhwatirkan sperma saya ikut terbuang saat kencing
    Trimakasih
    Rudi

  35. erwin berkata:

    Dokter dalam berhubungan sy menggunakan biji buah alami dari pedalaman papua yg di rendam lalu airnya di oles ke penis masalahnya sperma saya susah keluar bila berhubungan, bila berhubungan malam 3 jam lanjut subuh 2 jam sperma belum bisa leluar juga sedang istri bisa lebih 8 kali orgasme sekali main, nah sperma saya bisa keluar pada saat berhubungan ,
    Pertanyaan:
    Apakah tdk berbahaya/menjadi penyakit bila sperma tdk keluar saat berhubungan, dan dampaknya untuk istri yg orgasme berlebihan hingga lemas.mohon jawabannya dokter

  36. adit berkata:

    dokter saya mahasiswa umur 19 tahun, belum lama ini saya mengalami kecelakaan sehingga salah satu testis saya pecah. apakah saya masih bisa memiliki anak dengan testis yg hanya sebuah? mohon bantuannya dokte

  37. rosada fardani berkata:

    Salam, dokter boyke… Dok, sy menstruasi sktr 2 hri darah mensx kluar ckup byk dn pada mlm hri dihari yg ke-3 darah mens kluar masih merah segar namun cm sdkit selang beberapa jam darah tdk kluar dok, dn suami sy mngjk untk koitus sempat mnolak krn sy pikir tkut blm benar2 bersih mensx & krna rangsangan yg dlakukn terus mnerus akhirx sy orgasme dok, bgtu pun dg suami. Dan akhirx koitus benar2 trjadi saat brdiri sy mlihat darah tercecer dilntai… Sy tkut dok, krn kmi sdg program hamil, sy tkut da resiko jk sy nntix benar2 hamil dg koitus yg dilakukn saat mens blm bnr2 tunts. Apa sj kmungkinn resikox dok?? Dn mhn pnjelsanx lbh lnjut. Trimksh

  38. aris berkata:

    Dokter sy mau tya sy seorang suami umur 38thn, kluhan sy knp d saat hbungn intim yg ke dua kali seperma sy sulit kluarnya apakah sy ada kelainan?

  39. muhammad juniyanto berkata:

    kenalin dok nama saya juniyanto,dok kenapa burung saya setiap melihat bokep/bp/sex kenapa selalu berdiri,tpi seperma nya slalu keluar duluan/cepat keluar,bagaimana caranya agar seperma saya lama dan menjadi kuat biar sya biar saya memuaskan wanita umur sya 35 tahun saya tunggu jawaban dri dokter????

  40. Tino berkata:

    Donk saya seorang pria yang berumur 35 tahun,suda 2 minggu ini baranya penis saya seperti mengalami perubahan,.biasanya itu pagi sebelum kencing pagi sangat amat tegang,dan juga kalau sedang melakukan hubungan sexx bisa tiba2 loyo sendiri,tapi belum sempat keluar sperma.,pada saat keluar sperma tidak ada rasa yang sangat memuat kan seperti normal nya Dok,.saya minta tolong penjelasan nya dari doger,makasi dok

  41. pai berkata:

    dok,,knapaya kalau hbis klimaks,sperma q keluar,kta bini q mani encer

  42. vivi berkata:

    dok…saya vivi. sudah 2tahun lebih menikah tp saya belum pernah mengalami orgasme. bagaimana caranya agar saya bisa orgasme seperti yg lain dok?

  43. nur aisyah berkata:

    Dr saya wanita berusia 33 thn sy menikah sudah 12 th , baru kali ini sy merasakan saat berhubungan intim terasa terbakar atau panas. Dan dlm 2 bln ini sy keputihan dan terasa gatal2. Gmn ya dok cara mengatasinya dan mengobatinya.

  44. ridwan n utama berkata:

    Dear dokter ….
    Saya seorang pria, baru menikah.
    Saya bingung kenapa terkadang ketika berhubungaan dengan istri saya saya suka ngerasa pipis didalam bagina istri saya, nampaknya sih memang pipis didalam vagina.
    Apa itu berbahaya utk saya dan istri ?
    Mohon lah jawabannya.
    Terima kasih

  45. andi hermansyah berkata:

    Dok, saya ini merasakan nyeri pada testis saya.
    Kira kira saya sakit apa ya dok, waktu berhubungan intim sperma saya tidak seperti biasanya.
    Sperma saya ada yang seperti agar” gitu bercampur dengan sperma pada umumnya, kira kira kenapa ya dok.
    Mohon balasannya.

  46. Alfian Nur berkata:

    selamat pagi, saya mau tanya dok. Istri saya sedang hamil 4 bulan tetapi istri sya selalu mengalami keputihan dan ada flek di celana dalam. Istri sya selalu mengajak melakukan hubungan badan tetapi saya takut misalkan ada apa2 dengan janin. Yang mau saya tanyakan, misalkan kami melakukan hubungan sex apakah aman soalnya ada orng mengatakan boleh dan ada yang tidak boleh sblum 5 bln? mohon info nya, karena ini anak pertama kami

  47. sinta berkata:

    dokter… saya sinta umur saya 18 thun… sy ingin tanya apakah keperawanan dapat kembali lagi dengan seiring waktu… karena saya pernah dilecehkan saat saya masih berumur 2.5 tahun.. dan sekarang saya khawatir jika saya menikah .nanti . apakah dimalam pertama saya bisa mengalami pendarahan seperti selayaknya wanita yang masih perawan.. karena sy takut suami saya akan kecewa mohon pencerahannya dokter .. terima kasih

  48. Hariyanti berkata:

    Selamat sore dokter boyke..
    Saya mau nanya dok, selama saya habis melahirkan sampe skrg klo lg berhubungan sm suami gairah seks sy itu gak pernah ada dok.. mohon bantuan dok trimkasih

  49. nuraidah berkata:

    Ass…..maaf dok sy cuman mau tax sy skrg sdh umur 49 suami 53 kendala yg dy alami skrg umur 45 sy sdh tdk haid lg sampai skrg apakh ni sdh monopause klau mmg ni monopaus adakh obat yg bs dikonsumsi dr dokter yg bs membuat sy haid kembali atau klau sdh tdk bs lg untk kembali haid mk sy minta tlg sm dokter minta obat agar nafsu seks sy jgn berkurang mengingt suami sy msh segar n sehat berhungan intim ..mksh dok konf

  50. Clinton berkata:

    Halo dok, saya pria berumur 23tahun. Sbelumnya saya belum pernah disunat, stelah saya ml dengan pacar saya tiba2 lapisan kulit penis saya terbuka sendiri. Tapi saya merasakan agak ngilu, gatal diujung penis, agak nyeri atau nyut2an, dan setengah dari ujung penisnya masih merah sperti kapalan.
    Apakah itu penyakit dok? Atau bahaya kah?
    Mohon jawabannya dok, Thanks.

  51. Dear dok boyke
    Saya sudah 3bulan setiap kali berhubungan saya tidak pernah merasakan hangat nya sperma masuk kedalam vagina saya. Dan suami cepat sekali mengeluarkan sprema nya. Apakah itu kendala kami smp skr blm di beri momongan?

    Wktu itu saya sudah konsul ke dktr di kasih oligocare dan ovacare..mohon di jawab ya dok

    Fani batulicin kalsel

  52. evi berkata:

    Dokter,aq ini lg progam hamil,.tp terkadang saat suami kerja,aq pngen bnget xxxx,shingga aq onani sndiri ,kira2 it mnghmbat aq untk bisa hamil

  53. ruslish0751 berkata:

    Dokter, kalau laki2 manula spt saya yg sdh berusia 63-th dan sdh jarang melakukan hubungan dgn istri.
    Tapi pd suatu waktu ada keinginan yg memuncak, pd saat mau orgasme air sperma saya mungkin sdh kosong shg yg terasa akhirnya perih di sepanjang saluran bagian dalam penis. Mohon penjelasan:
    1. Apakah memang karena sperma saya sdh kosong?
    2. Apakah masih bisa diberi obat utk memproduksi sperma dan apa obatnya, atau adakah cara lain sbg jalan keluarnya?
    3. Atau saya memang sdh tdk boleh hubungan suami istri lagi?
    Terima kasih sebelumnya atas penjelasan dokter.

  54. Frans berkata:

    Dear dr Boyke,
    Bagaimana jika istri (pengidap hiv) memberikan sex oral kepada pria sehat (suami) apakah aman dok?
    Terima kasih dok

  55. meri arifta berkata:

    Dok, apakah dengan memakai celana jeans ketat, bibir vagina bisa robek??

  56. asrawati berkata:

    dok z wanita berumur 33 thn dan telah bersuami, sebelumnya yang ingin saya tanyakan mengapa setiap kali melakukan hubungan seks dengan suami saya selalu mencapai klimaks berkali kali dan bisa berulang kali bahkan bisa sampai 9-10 kali, sampai saat ini tidak ada masalah bagi suami saya malah suami sangat puas apalagi lamanya durasi setiap kali melakukan antara 30-40 menit, yang ingin saya tanyakan dok apakah kondisi saya normal, saya selalu ingin melakukan setiap hari begitupun juga suami, berapa kali seminggukah baiknya melakukan hubungan seks dalam seminggu.

  57. Nirwana Putri berkata:

    dok klo berhubungan intim tidak merasakan kenikmatan, kira kira solusinya apa dok, apa bisa diatasi dgn obat herbal

  58. Ayyu Ningsih berkata:

    Dok.sy mau nya sy kan pengantin baru,dan sebelum na kan sy dan suami sy blm prnh brhbngn,tp smnjk mnikah,dn saat melakukan hbngn blm smpat masuk ke v suami sy sudh kelur dluan,dn hmpir setiap mau brhbngn pasti sprti itu.apakah ada msalaj dengan suami sy y donk?

  59. Ardi berkata:

    Mau tanya dok,saya sudah 2 kali mengeluarkan sperma berwarna sedikit merah dan ada setitik darah merah nya dok. Hal ini membuat saya khawatir sekali. Mohon petunjuk nya dokter. Thx

  60. Okky berkata:

    Kenapa bau badan pasangan kita bikin horny jadi napsu kita naik drastis Dok, mohon penjelasannya.

  61. ajeng berkata:

    Dok sya mau tanya..
    Ketika sya berhubungan intim dengan suami vagina saya keluar darah segar&sedikit plek coklat.. Lalu vagina saya terasa nyut2an.. Sya sangat ketakutan soalnya sya tidak pernah seperti ini.kira2 sya knp ya dok? Bahaya atau tidak? Mohon di jawab dok

  62. Anonymous berkata:

    Dokter,saya mau tanya?
    Saya dengan istrinya sudah lama tidak berhubungan badan dengan istri saya krna sy kerja d luar sedangkan istri saya hamil,
    Tapi kenapa sperma saya kadang keluar dari kemalian istri saya?pdahal sudah tidak berhubungan badab

  63. ira berkata:

    Dokter boyke saya sudah menikah hmoir 4 tahun tpi dlm pernikan saya saya tidak pernah merasakn berhungan badan dengan baik soal nya saya tidak bisa merasakn nya di bagian kemaluan pas berhungan tidak merasakn apap sama sekali maknya suami selalu marah sat meajak hubgan badan di karenakan saya tidak bisa merngsang sama sekali apa kah saya memoubyai penyakin dokter soal nya pas berhubngan saya tidak merasakn apa apa selama 4 tahun ini tolong minta nasehat nya dokter saya harus ngapain biar hungan suami istri ttp harmonis

  64. Ema berkata:

    Dr. Saya mau bertanya.saya tdk nyaman bila saya brhbngan suami/istri dngan suami saya, sebab stiap berhbngan suami saya meminta saya berpenampilan seperti layaknya pelacur. Dri hal penampilan maupun cara berhbngan.
    Apakah menurut dokter suami saya cara berhbngan dngan saya itu wajar atau tidak?tolong beri saya jawaban.

  65. devita berkata:

    Siang dokter…sya mw tnya dok..kenapa pada saat berhubngan suami istri sya sring kluar drah pdhal gak ada yg skit..tapi baru aja hubungan sllu kluar drah troz gak pernah haid pling klau bwa berat2 suka kluar drah..apa gak cocok kb nya dok kb suntik 3 bln awl nya biasa lma kelamaan kog klw pertma kli dibwt hbngan ska klr drh tpi klw dpkek hbngan lgi nnti udh gk klr drah..tlong dok informsinya..trma ksih

  66. Ririn Hafifah berkata:

    Dokter saya mau Tanya kenapa saya disaat melakukan hubungan intimi saya tidak perna mengngeluarkan seperma gima caraiya mengeluarkan seperma itu dokter

Tinggalkan Balasan