Istri Suka di Atas – Konsultasi Seksologi dr.Boyke

Konsultasi Dokter: Istri Suka di Atas

Terus terang dokter, saya tak punya masalah dengan kehidupan seks kami di ranjang. Kami terbiasa melakukan hubungan seks dengan istri, 2-3 kali seminggu. Biasanya kami berdua sama-sama merasa puas.

Sebagai suami, saya sangat paham ketika melakukan making love (ML), saya tahu benar bagaimana merangsang istri, termasuk memainkan bagian-bagian tertentu yang sensitif.

Mungkin karena pengalaman saya sering membaca buku-buku tentang konsultasi seks, saya bukan termasuk orang yang egois ketika melakukan hubungan intim. Saya termasuk orang yang bisa mengendalikan diri. Saya tak mau langsung tancap “gas”. Saya selalu menanti agar istri saya mencapai klimaks terlebih dahulu, itulah sebabnya kehidupan seks kami selama ini enjoy-enjoy saja.

Masalahnya, akhir-akhir ini, istri saya ketika mulai “panas” selalu ingin berada di atas. Katanya sih, dengan posisi demikian, ia merasa lebih menikmati dengan pencapaian kualitas kepuasan yang lebih pula. Saya pun, maaf, sebenarnya juga merasa lebih asyik.

Bagaimana ini dokter, apakah berhubungan intim dengan posisi istri di atas dibenarkan? Apakah hal ini tidak melanggar norma etika atau kesopanan? Terus terang, meski kami sama-sama menikmati, tapi kadang muncul perasaan risih pada diri saya!

Bpk AMW – Pondok Gede, Bekasi

Jawaban Dokter Boyke:

dokter boyke konsultasi seks
dr.Boyke Dian Nugraha, SpOg

Wajar saja, jika istri menghendaki posisi di atas karena dengan posisi tersebut penis dapat langsung menyentuh G-spot (titik orgasme vagina). Lagi pula pada posisi perempuan di atas, istri dapat mengendalikan permainan seksnya, seberapa keras gerakan yang diinginkan, dia dapat mengaturnya.

Apakah posisi istri di atas atau di bawah, bahkan dengan variasi-variasi lain, tidak ada norma etika dan moral yang dilanggar. Bagaimanapun juga, kegiatan seks selama itu dilakukan oleh pasangan “sah”, segala teknik variasi boleh dilakukan, asalkan tidak dilakukan pada saat haid dan melalui anus.

Sumber : Suara Karya – Kumpulan Konsultasi SEKS dr Boyke

Kembali ke index dr Boyke

Main Topic / Topik Utama :
crystal x | obat keputihanmanfaat crystal xcara pemakaian crystal xharga crystal x

29 thoughts on “Istri Suka di Atas – Konsultasi Seksologi dr.Boyke

  • Maaf dokter… menyambung tanya. Kwantitas sperma ukurannya apa ya dok? Kan.sy tdk tau banyak atau tidak. Sebab suami selalu ejakulasi didalam. Kalau kekentalan mgk ini persepsi sy.. sperma suami tdk mudah keluar dr vagina setelah dimuntahkan.. apa betul dok? Krn selama ini yg sy alami seperti itu.
    Terima kasih.

Comments are closed.