Istri Suka di Atas – Konsultasi Seksologi dr.Boyke

Konsultasi Dokter: Istri Suka di Atas

Terus terang dokter, saya tak punya masalah dengan kehidupan seks kami di ranjang. Kami terbiasa melakukan hubungan seks dengan istri, 2-3 kali seminggu. Biasanya kami berdua sama-sama merasa puas.

Sebagai suami, saya sangat paham ketika melakukan making love (ML), saya tahu benar bagaimana merangsang istri, termasuk memainkan bagian-bagian tertentu yang sensitif.

Mungkin karena pengalaman saya sering membaca buku-buku tentang konsultasi seks, saya bukan termasuk orang yang egois ketika melakukan hubungan intim. Saya termasuk orang yang bisa mengendalikan diri. Saya tak mau langsung tancap “gas”. Saya selalu menanti agar istri saya mencapai klimaks terlebih dahulu, itulah sebabnya kehidupan seks kami selama ini enjoy-enjoy saja.

Masalahnya, akhir-akhir ini, istri saya ketika mulai “panas” selalu ingin berada di atas. Katanya sih, dengan posisi demikian, ia merasa lebih menikmati dengan pencapaian kualitas kepuasan yang lebih pula. Saya pun, maaf, sebenarnya juga merasa lebih asyik.

Bagaimana ini dokter, apakah berhubungan intim dengan posisi istri di atas dibenarkan? Apakah hal ini tidak melanggar norma etika atau kesopanan? Terus terang, meski kami sama-sama menikmati, tapi kadang muncul perasaan risih pada diri saya!

Bpk AMW – Pondok Gede, Bekasi

Jawaban Dokter Boyke:

dokter boyke konsultasi seks

dr.Boyke Dian Nugraha, SpOg

Wajar saja, jika istri menghendaki posisi di atas karena dengan posisi tersebut penis dapat langsung menyentuh G-spot (titik orgasme vagina). Lagi pula pada posisi perempuan di atas, istri dapat mengendalikan permainan seksnya, seberapa keras gerakan yang diinginkan, dia dapat mengaturnya.

Apakah posisi istri di atas atau di bawah, bahkan dengan variasi-variasi lain, tidak ada norma etika dan moral yang dilanggar. Bagaimanapun juga, kegiatan seks selama itu dilakukan oleh pasangan “sah”, segala teknik variasi boleh dilakukan, asalkan tidak dilakukan pada saat haid dan melalui anus.

Sumber : Suara Karya – Kumpulan Konsultasi SEKS dr Boyke

Produk-2 rekomendasi RESMI dan LEGAL dari BOYKE DIAN NUGRAHA

Klik salah satu produk yang Anda butuhkan di bawah ini :

FOREDI untuk mengatasi ejakulasi dini

TISU DOUBLE MAJAKANI untuk mengatasi keputihan, bau tak sedap, jamur, dsb.

LADYFEM untuk mengatasi nyeri haid, menormalkan siklus haid, dsb.

ORIS BREAST CREAM yaitu krim untuk mengencangkan payudara

FIFORLIF untuk membuang lemak, membersihkan usus dan menurunkan berat badan

Video pernyataan langsung BOYKE (Pakar Kesehatan Reproduksi)

Tulisan ini dipublikasikan di Konsultasi Dokter Boyke dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

29 Respon untuk Istri Suka di Atas – Konsultasi Seksologi dr.Boyke

  1. boys berkata:

    Permisi tanya dok saya seorang pria berumur 23 tahun
    saya ingin bertanya apakah ada cara aman untuk memperbesar penis??
    lalu apakah mengkonsumsi viagra aman untuk kesehatan?
    trims dok..

  2. agus susanto berkata:

    dokter usia saya 30 thn belum menikah, sy mempunyai kebiasaan onani dari usia 12 tahun dan masih berlangsung hingga saat sekarang, yang saya tanyakan 1 bagaiman cara menghentikan kebiasaan buruk ini karena keinginan itu sulit saya cegah? yg ke 2 di usia sy saat ini pertumbuhan badan saya sangat tidak normal cenderung kecil 45kg pertanyaan saya apakah ini disebabkan oleh kebiasaan onani sy yg berlangsung lama? terima kasih

  3. dwi berkata:

    dokter usia saya 26 thun saya sudah menikah,sya ingin bertanya…3 minggu yang lalu sya menstruasi dan satu minggu yang lalu saya berhubungan dengan suami saya…yang saya ingin tanyakan adalah…apakah saya bisa hamil…kan masa subur wanita itu satu minggu setelah menstruasi…tlonk segera dibalas….trima kasih

  4. SANY berkata:

    Bro ane mau tanya..
    Uda sekitar 4hari ini kok kulit disekitar penis ane membengkak ya..
    Bentuknya melingkar seperti cincin dibelakang kepala penis..
    Udah ane tanya di Mbah google bLomz ketemu..
    Soalnya gak ada gejala-gejala yg sama..
    Kalo kencing gak sakit, gak ada luka atau tanda-tanda infeksi,kencing gak bernanah..
    Gak ada bercak ataupun benjolan-benjolan sperti bisul (tetep mulus) tp daerah sebelah kanan dan kiri kandung kemih atau diatas lipatan paha (selangkangan) ada benjolan dan kerasa sakit klo ditekan gmn nih bro..ane mohon penjelasannya..??

  5. nuha berkata:

    dokter saya mau nanya…..setelah saya mengeluarkan sperma dalam vagina isteri saya, kemudian sewaktu penis saya dicabut dari lubang vagina isteri saya merasakan penis sperma saya pedas…kenapa hal tersebut dok ?

  6. gari berkata:

    dokter, setiap kali saya berhubungan sex pas masukin penis ke vagina isteri saya lubangnya agak susah dimasuki, dan setiap dimasukin dia merasa kesakitan, lalu saya rangsang terus supaya vaginanya mengeluarkan olinya, baru mudah dimasukkan, dokter vagina isterinya sampai kapan akan seperti itu, padahal kemaluan saya cukup besar 17,5 cm.

  7. linda berkata:

    Dokter minta alamat no contact yang bisa dihubungi donk..urgent.tq

  8. bahari S berkata:

    dokter,akhir2 ini disetiap ML dg istri koq cepet banget ejakulasi. Baru 2 mnt udah game !!!! Waduh istri jadi ngambek dan sewot…masak editansil terus… apa dong solusinya. Saya usia 49 th,gak ada diebet,kolestrol naik turun tapi normal sj,asam urat kadang jg. Dan udah upaya ke onclinic, pijat pasak bumi,dan beberapa yang lain.
    Masak sih dokter aku harus parkir untuk digantikan orang lain ?waduh gak sanggup deh… anak udah usia 21 th, 15 th dan 6 th

  9. ian berkata:

    Dok saya ibu rumah tangga, 7 bln yg lalu sy sudah pengangkatan kista sblh kiri sy berserta indung telurna. Dan slama 7 bln jg sy skrg sdh tdk mendapatkan haid. Gmana carana supaya sy bisa mendapatkan lgi haid y dok? Untuk jawabanna sy ucapkan terima kasih

  10. wi berkata:

    Dok..saya 32 th udh menikah 1 th, tp sampai sekarang km blm dikaruniai keturunan, diperiksa ke dokter katanya g ada masalah…dok, kpn waktu y tpt u berhubungan dan apa usaha yang mesti kami lakukan agr sy bs sgr hml…mksh dokter atas jawabannya…

  11. adrian maulana berkata:

    dok apa efek dri onani slama 3 thn hmpir tiap hari. dri usia 17 thn smpai 20 thn .makch.

  12. Andrianto berkata:

    Maaf dok ,saya pria usia 30 thn ,knp wktu melakukan oral sek ,saya cpet kluar ,pa krn saya baru pertama kali melakukannya…?? Trmkasih

    • pelaut berkata:

      dokter boyke yg terhormat. saya mau tanya, saya seorang pelaut dan selama berlayar(9bln) saya tidak pernah melakukan hubungan sex. kalau lagi pengen banget, paling cuma onani. itu juga sangat jarang. bagaimana pendapat dokter dengan kondisi saya yg seperti sekarang ini. terimakasih sebelumnya.

  13. Rita Moris berkata:

    Dokter saya berumur 41 tahun, sudah dua minggu ini haid saya tidak juga berhenti dan diikuti rasa sakit seperti singgugut, yg mau saya tanyakan apakah ini penyakit atau haid biasa.?
    dan faktor apa yg menimbulkan haid saya ini begitu lama dan terasa sakit.? apa yg harus saya perbuat.?
    mohon bantuannya dokter.
    Terima kasih sebelumnya.

  14. Putra berkata:

    Dok, saya penderita ejakulasi dini, setiap berhubungan saya hanya bisa sebentar saja menahan ejakulasi, dan pasangan saya selalu kecewa dengan saya, apakah aman dok mengkonsumsi sparta-x untuk memulihkan kembali ejakulasi dini saya? Atau ada cara lain dok untuk mnyembuhkan ejakulasi saya? Terima kasih

  15. Kencana Putra berkata:

    Dok saya pria,sebiknya tidur dmalam hari menggunakan celana dalam/tidak ?

    • Suryani berkata:

      Saya ibu raffi 34th saya sudah memiliki anak usia 8th dan saya sudah lepas KB 6th sekarang saya pengen punya anak lg tapi sampai sekarang belum jg, saya sudah beberapa kali periksa ke dokter katanya tidak ada masalah dengan rahim saya, saya ingin ikut program cepat hamil dokter boyke, mohon solusinya.trimakasih

  16. david subrata berkata:

    selamat pagi dok, saya ingin bertanya. normalkah saya dok? saya sering beronani 2 sampai 3 kali dalam sehari bahkan lebih dok terkadang sampai 5 kali. padahal saya juga sudah memiliki pasangan dan seminggu sekali kami melakikan hubungan intim, apakah saya termasuk hipersexs? trimaksih dok

  17. mas yohan berkata:

    saya pernah memergoki istri saya bergurau dengan adik sepupu saya saat habis mandi,istri saya menari sambil memutar musik dugem dengan hanya mengenakan handuk,karena penasaran saya biarkan dan terus mengintipnya,diluar dugaan mereka berlanjut melakukan hal mesum yaitu berciuman dan kemudian melakukan hubungan seks dikamar saya..yg ingin saya tanyakan mengapa saya jadi bingung dan sempat terangsang melihat mereka,saya terkesima dengan adegan menari yg dilakukan istri saya,mengapa hal ini bisa terjadi?

  18. rudi berkata:

    Asa.dok saya laki2 umur 43 thn KeNapa penis Cepat lembek waktu di dalam vagina istri,padahal says sudah melakukan pemanasan sekitar 30 menit dan langsung ejakulasi.apakah karna terlalu sering me lakukan onani,memang dari umur 17 sampai sekarang masih ada melakukan onani seminggu sekali.bagaimana car a mengatasi nya dok apa adaobat yg harus saya makan dok.trimks.balas yadok

  19. achmad jumhari berkata:

    Selamat sore dok…lgsung saja apa dokter punya obat pembesar penis semacam vmax…

  20. yun berkata:

    Sore pak.Dr.boyke..di mana saya bisa mendapat kan produk bapak yg asli yaitu foredi gel.dan gasa..mohon bantuan alamat dan no hp nya pak.makasih dari yun.padang

  21. liza berkata:

    Dokter,,saya seoraang istri usia 26 th. Dulu saya pernah berhubungan dgn suami tapi tnpa sepengetahuan saya datang bulan. Saya benar2 tidak tahu dok,dan setelah saya tahu, saya dan suami pun menghentikannya..apakah berpengaruk buruk pada kesehatan dan apakah saya berdosa dok??. Mohon jawaban nya ya dok.

  22. agus susanto.ST berkata:

    Dok istriku jika berhubungan intim dgn sa ya jarang bisa orgasme saya 35 th dan istri 34th tolong solusinya. dok biar kami cepat punya momongan …kami baru3bulan menikah.terimakasih

  23. astri berkata:

    Siang dok,ada e-mail pribadi tdk dok? Saya mau konsul dok..trmksh sblmya dok

  24. jendral asia berkata:

    Sya agus 37 thun sedangkan istri sya umur nya 43 lbh tua 6 thn. Sya mau tanya dok kenapa di setiap kmi berhubungan itim istri sya bsa klimaks berulang kali, bahkan dia gak mau berhenti pngen nya bercinta trus. Yg mau sya tnyakan apakah istri sya ada kelainan sex dok?

  25. jendral asia berkata:

    Pagi dok.. Sya rizal umur 37 dan istri sya umur nya 43 thn, alhamdulilah kami psangan yg harmonis. Yg mau sya tnyain dok kenapa stiap berhubungan intim istri sya gak mau berhenti walaupun sdah berkali2 klimaks nya kecuali klo dia sdah lemas.
    Apakah istri sya msih normal dok? Mhon jwban nya dok trimaksih.

  26. Gita berkata:

    Dokter usia sy 33th dan usia suami 49th. Kami menikah krn perjodohan orang tua. Tp pernikahan kami selama 10 th ini bahagia dan baru dikarunia 1org anak yg msh berusia 5th. Kami menginginkan anak lagi tp sampai skr belum dikaruniai juga. Selama ini nutrisi suami benar benar sy perhatikan begitu juga tingkat stressnya. Yg sy tanyakan:
    1. Apakah makanan bergizi belum tentu membuat kwalitas sperma yg bagus?
    2. Dalam hubungan sex, suami lebih suka dan merasa puas jika sy diatas. Apakah ini berpengaruh pada proses kehamilan? (Mohon maaf, sy posisi diatas saat main… ketika suami akan orgasme kami berpindah posisi… suami diatas dan sy dibawah dg pantat diganjal bantal.)
    3. Suami selalu melakukan hub. Sex setiap hari setiap selesai subuh. Apakah berpengaruh pada kwalitas sperma?
    4. Apakah sy perlu obat penyubur kandungn? Kan sy sdh pernah hamil.
    5. Apakah usia suami sy mempengaruhi juga?
    6. Suami sy pengguna foredi… apakah ada pengaruhnya?
    Mohon.jawaban dan petunjuknya dokter. Karena kami benar benar menginginkan anak lagi. Terimakasih.

  27. Gita berkata:

    Maaf dokter… menyambung tanya. Kwantitas sperma ukurannya apa ya dok? Kan.sy tdk tau banyak atau tidak. Sebab suami selalu ejakulasi didalam. Kalau kekentalan mgk ini persepsi sy.. sperma suami tdk mudah keluar dr vagina setelah dimuntahkan.. apa betul dok? Krn selama ini yg sy alami seperti itu.
    Terima kasih.

Tinggalkan Balasan