Konsultasi Dokter Boyke – Istri Sulit Terangsang

Konsultasi Dokter: Istri Sulit Terangsang

Saya laki-laki berusia 28 tahun dan istri lebih tua dua tahun, tapi bentuk tubuh istri lebih kecil daripada saya. Kami baru punya satu anak berusia 1,5 tahun. Di awal pernikahan kami, saat malam pertama, hubungan seks kami kurang lancar karena cairan di vagina istri kurang banyak.

Dan dia sangat susah untuk dirangsang, meski sudah saya lakukan hingga 15 menit, bahkan lebih. Kondisi ini membuat hasrat saya untuk berhubungan badan jadi berkurang, karena istri terlihat pasif dan terkesan datar-datar saja menyikapi keinginan saya.

Istri saya pernah mengalami pendarahan, ketika awal-awal perkawinan. Tetapi sekarang jarang sekali. Yang jadi persoalan sekarang adalah cairan istri saya tetap sedikit, sehingga saya sering mengalami lecet di sekitar penis. Saya sudah menganjurkan istri untuk sering mengkonsumsi sayur dan buah, tetapi hal itu belum ada perubahan. Apa yang harus saya lakukan agar cairan istri tidak sedikit lagi. Apakah ada ramuan atau obat tertentu?

Persoalan kedua, istri saya sekarang sedang mengandung anak kedua dengan usia kandungan memasuki bulan ke-6. Meski perut istri terlihat kecil, tapi bayi kandungannya terasa lincah dan terus bergerak-gerak. Padahal, istri saya rutin minum susu dan banyak makan buah seperti alpukat, pisang maupun ice cream.

Bpk S – Bekasi

Jawaban Dokter Boyke:

dokter boyke terangsang

dr.Boyke Dian Nugraha, SpOg

Cairan yang kering atau hanya sedikit keluar pada saat hubungan intim dapat disebabkan oleh karena rangsangan yang Anda berikan tidak cukup menstimulasi pelumasan vagina. Coba tanyakan pada istri titik-titik mana saja yang harus dirangsang sehingga ia dapat terangsang dengan cepat atau gunakan imajinasi Anda untuk melakukan oral seks sehingga klitoris istri lebih mudah terangsang.

Penyebab lain kemungkinan adalah adanya infeksi di sekitar vagina (vaginitis), biasanya ditandai dengan vagina yang merah dan keputihan, jika hal ini yang terjadi tentu vaginitisnya harus diobati.

Hamil dengan kondisi janin kecil patut diwaspadai. Kemungkinan pertumbuhan janin yang terhambat. Hal ini terjadi akibat suplai makanan ke janin yang kurang, kelainan pada pembuluh darah tali pusat, ada infeksi dan lain-lain.

Coba konsultasikan hal ini dengan dokter kandungan Anda. Untuk hubungan intim sendiri setelah dia mudah dirangsang, hubungan intim yang sehat akan terjadi dengan sendirinya.

Sumber : Suara Karya – Kumpulan Konsultasi SEKS dr Boyke

Produk-2 rekomendasi RESMI dan LEGAL dari BOYKE DIAN NUGRAHA

Klik salah satu produk yang Anda butuhkan di bawah ini :

FOREDI untuk mengatasi ejakulasi dini

TISU DOUBLE MAJAKANI untuk mengatasi keputihan, bau tak sedap, jamur, dsb.

LADYFEM untuk mengatasi nyeri haid, menormalkan siklus haid, dsb.

ORIS BREAST CREAM yaitu krim untuk mengencangkan payudara

FIFORLIF untuk membuang lemak, membersihkan usus dan menurunkan berat badan

Video pernyataan langsung BOYKE (Pakar Kesehatan Reproduksi)

Tulisan ini dipublikasikan di Konsultasi Dokter Boyke dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

13 Respon untuk Konsultasi Dokter Boyke – Istri Sulit Terangsang

  1. indah berkata:

    Selamat pagi dokter
    saya indah

    langsung saja saya ceritakan masalah saya saya pengantin baru
    pada tanggal 29 des’2012 saya mengalami haid hri namun saya dan suami saya tetap melakukan hubungan intim hingga sampai saya selesai haid namun haid yang saya alami itu itu tidak lancar mungkin akibat hubungan intim yang kami lakukan . 2 minggu kemudian saya makan buah durian 1 saja namun 2 jam kemudian saya merasakan keram perut sangat amat sakit hingga keram dibagian paha saya setelah 2 hari kemudian saya haid lagi namun haid saya banyak mengeluarkan darah bergumpal warna hitam dan tidak seperti biasanya saya harus mengganti pembalut setia 2 jam karena terlalu banyak darah yang keluar 2 hari berturut2 darah bergumnpal itu terus keluar dan jumlahnya bayak dan besar,,,, saya merasakan sakit yang amat sangat dan merasa cepat letih jika melakukan sesuatu
    sebenarnya apa yang terjadi pada saya dokter
    mohon bantuannya
    terimakasih

  2. arip berkata:

    selamat malam dokter saya mau tanyak,apakah rokok mentol dapat menyrbapkan madul?atau rokok mentol sama saja seperti rokok biasa?

  3. arip berkata:

    selamat malam dokter saya mau tanyak,apakah rokok mentol dapat menyrbapkan madul?atau rokok mentol sama saja seperti rokok biasa?
    terimakasih

  4. hani berkata:

    hallo dok, saya mau tnya ni
    kmrn tgl 25 mei trakhir saya haid, trus awal bulan juni keluar bercak merah saya kira itu haid tetapi hnya 2 hr dan sampai skrang tanggal 3 juli saya kok blum haid juga ya dok. kenapa ya?

  5. astri berkata:

    dok saya mau nanya,setiap saya melakukan hubungan intim dgan suami saya,saya sulit terangsang,
    terus normalnya lelaki itu puncak orgasme nya brapa lma dalam melakukan hubungan intim,klo terlalu cpat ap itu yang d sebut ejakulasi dini,dan klo lama ap itu yang wajar dalam hubungan intim.

  6. sry warny berkata:

    Ass dok
    Sy wanita 31 tahun, sdh 3 tahun menikah blm dikaruniai anak. Namun akhir2 ini klu sy sdh berhubungan dgn suami bagian antara vagina dan anus selalu lecet, kenapa bs seperti it ya dok, mohon penjelasanya

  7. lusi berkata:

    Sore dok…
    Dok sy sdh menikah slma 5th tp blm jg memiliki keturunan,sy dan suami sdh priksa k’dokter tp kt dokter sy baik2 sj.tp memang suami sprma’y encer.apakah ada obat untuk suami sy? Mksh

  8. mila berkata:

    Selamat siang dok

    Saya diana umur saya 21 tahun mau tanya dong dok,kok saya susah teransang gitu yah dok bahkan mau dikata gairah untuk berhubungan seks nggak ada,
    Kami menikah sudah setahun lebih dok,smpai skrg kami belum di karuniai anak

    Kami bingung dengan cara apa lagii padahal suami saya nafsu.y begitu kuat ,

    Mohon penjelasan.y dok

  9. jein berkata:

    dok sy berusia 32 tahun saya mengalami keputihan dan terasa gatal dan kala sy pegang dengan jari dilubang vagina seperti ada biji bijian untuk mengobatinya dengan obat apa? trims

  10. maya berkata:

    Selamat siang,dok..
    Sy berusia 33thn,suami sy berusia 49thn. Usia perkawinan sy belum ada 2thn dulu kami berpacaran jarak jauh.4thn kami berpacaran tp jarang juga kami berkomunikasi karena kami sibuk masing2, kami sdh memiliki 1 putra (ceasar) usianya 1th. Suami sy terlalu temperamen,egois & gk romantis (saat ultah sy pun dia ngucapinnya cuma via telp,saat kami bertemu dia gk ngucapin bener2 jauh dr harapan sy yg menginginkan dia bersikap romantis).suami sy juga akan marah apabila dia terganggu dgn tangis anak kami saat dia tidur. & frekuensi kami utk bercintapun sampai saat ini bisa dihitung dgn jari (contohnya agustus 1x,& baru berhubungan lagi oktober (terakhir kami berhubungan) itupun 1x juga). Saat bercinta suami sy lebih dominan suka dibawah,entah kenapa saat masuk sy masih merasakan sakit & sy tdk merasa mencapai kenikmatan krn suami sy pasif.pernah sx sy merasa nikmat,tp ketika berhubungan lagi dia balik pasif lagi.& saat sy ingin bercinta,suami sy gk peka sama sx.padahal sy sudah kasi dia kode2,krn sy malu & gk bisa bilangnya klo mau minta & akhirnya sy kubur keinginan itu.suami sy sering bilang kalo keringat sy bau,pantat hitam,dll.Padahal banyak juga yg sy tidak suka dr suami sy tapi sy diam (pernah sy merasa malu ternyata dibelakang sy,suami sy menceritakan smuanya ke temannya contohnya puting sy besar.pernah sekali temannya becanda kalo anak sy gk mau minum asi krn puting sy terlalu besar),sy gk mau menyinggung perasaannya.& klo sy bilang keinginan sy,sy takut sy dinilai terlalu banyak menuntut.sy mesti bagaimana,dok? & bagaimana agar suami sy bisa aktif saat kami berhubungan,dok? Apa yg harus sy lakukan?
    Terimakasih sebelumnya

  11. Yudha berkata:

    Selamat sore dok.. Saya ingin hamil tapi alat vital suami saya tidak sampai..dan saya ingin membuang lemak”yang da di perut y biar bosa alat vital y kembali normal.. Gmn solusi dok biar suami saya bisa alat vital y kembali memanjang?

Tinggalkan Balasan