Lady Gaga Fans Little Monster – www.littlemonsters.com

Lady Gaga si ‘Mother Monster’ luncurkan website jejaring online untuk para fans – LittleMonsters.com

Dengan 25 juta penggemar di Twitter dan 50 juta penggemar di Facebook, Lady Gaga pun berniat mengumpulkan penggemarnya dalam satu jejaring sosial. Para penggemar Lady Gaga atau yang dikenal dengan sebutan “Little Monster” akan segera memiliki jejaring sosial khusus.

LittleMonsters.com, adalah jejaring sosial yang telah diluncurkan dalam versi beta. Untuk sementara, para Little Monster bisa mendaftarkan diri dengan cara memasukkan alamat email dalam website tersebut.

Undangan dari manajemen Lady Gaga akan dikirimkan ke alamat email yang kita masukkan. Sistem pendaftaran ini mirip sistem pendaftaran jejaring sosial Pinterest.

lady gaga little monster littlemonsters.com

Lady Gaga - LittleMonsters.com

Namun, tidak sembarang orang bisa mendapat undangan untuk menjadi anggota. Pengelola website akan mengirimkan beberapa pertanyaan yang bisa menunjukkan apakah Anda adalah Little Monster sejati. Jadi, untuk orang-orang iseng, maaf saja, website ini tak akan mengizinkan Anda untuk bergabung.

Website ini dibangun oleh perusahaan Backplane, perusahaan yang didirikan oleh manajer Lady Gaga, yang notabene pernah bekerja sebagai karyawan Google dan Facebook. Tak hanya terbatas untuk Lady Gaga, Backplane rencananya akan membuat beberapa jejaring sosial khusus untuk selebritas dunia lainnya.

Di website LittleMonsters.com nantinya para Little Monster akan bisa saling mengenal, saling berbagi foto, video, artikel, apapun yang berhubungan dengan Mother Monster (panggilan penggemar untuk Lady Gaga).

Jejaring sosial ini juga nantinya akan dilengkapi chat room dengan fitur penerjemah untuk mempermudah para penggemar dari seluruh dunia dapat berinteraksi secara langsung.

Penasaran? Coba saja masukkan alamat email Anda ke website www.littlemonsters.com dan tunggu jawaban dari manajemen Lady Gaga.

Sumber : KOMPAS.com 26 Mei 2012

Tulisan ini dipublikasikan di Lady Gaga dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan