Operasi Keperawanan / Operasi Selaput Dara – Tanya-Jawab Sex Dokter Boyke

Konsultasi Dokter: Operasi Selaput Dara

Saya seorang karyawati swasta yang sebentar lagi akan menikah. Namun, belakangan ini saya dihantui rasa ketakutan kalau calon suami nanti akan menyesal bila menikahi saya, karena saya sebenarnya sudah tidak perawan lagi. Dulu, sewaktu pacaran yang pertama kali, saya memang pernah khilaf melakukan hubungan seksual dengan pacar saya.

Ketakutan saya, jika suami nanti kecewa menyadari saya tidak perawan lagi dia akan meninggalkan saya. Padahal saat ini usia saya sudah 32 tahun.

Menurut dr.Boyke apakah kondisi saya yang sudah tidak perawan lagi bisa disempurnakan melalui operasi? Saya sering mendengar informasi dari beberapa teman bahwa kondisi seperti yang saya alami bisa ditolong. Kalau saja informasi itu benar, di rumah sakit manakah atau ke dokter siapa saya dapat menghubunginya?

Mohon dr.Boyke berkenan membantu saya. Atas bantuannya saya ucapkan terima kasih.

RS – Jakarta Timur

Jawaban Dokter Boyke:

dokter boyke operasi selaput dara
dr.Boyke Dian Nugraha, SpOg

Operasi selaput dara (himenoplasti) merupakan suatu tindakan untuk merapikan kembali selaput dara yang robek. Biasanya dibuat luka baru dan dijahit kembali. Tindakan tersebut biasanya dengan menggunakan obat bius lokal saja dan biasanya pasien tidak perlu menginap.

Masalahnya adalah tindakan ini biasanya dilakukan untuk kasus-kasus robeknya selaput dara akibat perkosaan ataupun kecelakaan, sehingga untuk dilakukan tindakan himenoplasti diperlukan kehadiran orangtua, sekaligus izin untuk melakukan tindakan.

Sebenarnya calon suami Anda harusnya bisa mengerti bahwa bisa saja akibat ketidaktahuan seorang perempuan melakukan kekhilafan seperti yang Anda alami. Toh banyak pula laki-laki yang sudah tidak perjaka saat menikah. Untuk informasi tentang operasi selaput dara, coba hubungi klinik-klinik kandungan yang ada di Jakarta.

Sumber : Suara Karya – Kumpulan Konsultasi SEKS dr Boyke

Kembali ke index dr Boyke

Main Topic / Topik Utama :
crystal x | obat keputihanmanfaat crystal xcara pemakaian crystal xharga crystal x

7 thoughts on “Operasi Keperawanan / Operasi Selaput Dara – Tanya-Jawab Sex Dokter Boyke

  • Siang dok.
    Dok saya sudah jujur sama calaon suami saya klau saya pernh membuatbkeslhan yg amat bafal dan skrg clon suami sya mrh besar dia mau nerima saya lagi asal saya perawan lg dok. Dok tolong bantu saya biar saya bisa melakukan oprasii keperwanan

Comments are closed.