Praktek Onani – Dokter Boyke Konsultasi Seksologi

Hobi Onani – Dokter Boyke Konsultasi

Saya laki-laki lajang berusia 30 tahun yang suka beronani untuk memenuhi hasrat seks saya. Dalam sehari saya bisa melakukan onani 2-3 kali dan itu sudah saya lakukan sejak saya berusia 20 tahun. Tetapi saya belum pernah melakukan hubungan seks, baik oleh lawan jenis maupun sesama jenis. Jadi setiap ingin melakukan seks, langsung saya lakukan onani entah di kantor atau di rumah teman.

Yang jadi persoalan sekarang adalah saya mengalami keluhan di daerah bokong sampai pinggang, sehingga tidak dapat berdiri lama-lama. Apakah keluhan ini akibat onani yang saya lakukan itu atau ada penyakit lain yang saya tidak tahu.

Tetapi bila melihat fisik saya yang bugar, saya tidak yakin masalah ini disebabkan oleh kondisi kesehatannya. Apa yang saya harus lakukan agar bisa kembali sehat seperti sedia kala. Apakah harus meminum obat atau cukup dengan olahraga? Atau kegiatan onani harus dihentikan?

Kalau onani dihentikan, adakah cara lain yang bisa dilakukan bila keinginan seks saya tidak terbendung. Sementara untuk menikah, selain belum punya pacar, saya juga belum berani karena belum siap secara finansial. Karena saya baru bekerja secara benar dalam dua tahun terakhir. Tolong dokter…

B di Bogor

Jawaban Dokter Boyke:

dokter boyke pakar seks

dr.Boyke Dian Nugraha, SpOg

Melakukan onani 2-3 kali sehari, bahkan dilakukan di tempat kerja, memang berlebihan. Seharusnya Anda dapat mengekang keinginan onani Anda. Mungkin saja pekerjaan Anda sedikit di kantor sehingga masih sempat melakukan onani.

Onani yang berlebihan menguras energi, tetapi tidak mengganggu organ-organ tubuh, sehingga apa yang Anda rasakan sampai sulit untuk berdiri, tidak ada hubungannya dengan onani yang sering, karena yang diejakulasikan adalah cairan semen yang mengandung sperma dan terdiri dari protein-protein tubuh, yang mungkin timbul adalah perasaan lemas.

Olah raga, jogging, push up dan berenang mungkin dapat memulihkan otot Anda di seputar pinggang dan bokong yang selama ini bermasalah. Makanan yang tinggi protein (seperti susu, daging, telur) dapat meningkatkan protein tubuh Anda.

Dengan usia 30 tahun, sudah saatnya Anda menikah dan mudah-mudahan hal ini dapat mengurangi keinginan Anda untuk beronani.

Sumber : Suara Karya – Kumpulan Konsultasi SEKS dr Boyke

Produk-2 rekomendasi RESMI dan LEGAL dari BOYKE DIAN NUGRAHA

Klik salah satu produk yang Anda butuhkan di bawah ini :

FOREDI untuk mengatasi ejakulasi dini

TISU DOUBLE MAJAKANI untuk mengatasi keputihan, bau tak sedap, jamur, dsb.

LADYFEM untuk mengatasi nyeri haid, menormalkan siklus haid, dsb.

ORIS BREAST CREAM yaitu krim untuk mengencangkan payudara

FIFORLIF untuk membuang lemak, membersihkan usus dan menurunkan berat badan

Video pernyataan langsung BOYKE (Pakar Kesehatan Reproduksi)

Tulisan ini dipublikasikan di Konsultasi Dokter Boyke dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

17 Respon untuk Praktek Onani – Dokter Boyke Konsultasi Seksologi

  1. Wan Ropusa berkata:

    bagaimana cara meningkatkan jumlah sperma

  2. Wan Ropusa berkata:

    mlm..dok sy laki2 27thn,sudah menikah selama 2 tahun tapi belum dikaruniai anak , sy sudah cek lab hasil mikroskopis sperma 10,6juta /ml.. bagaimana cara meningkatkan jumlah sperma sy dok,..pa ada pngaruhnya dengan kelelahan.

  3. Desy berkata:

    TANYA DR BOYKE – JARANG BERHUBUNGAN SEX

    Dok, kami adalah pasangan yg baru saja menikah Oct 2011, km juga menikah atas dasar cinta satu sama lain dan telah berpacaran kurang lbh 10thnan. Malam pertama kami lewatkan bgtu saja, suami sy lgsg tidur,pd wkt itu sy pkr mngkin krn kecapekan hbs resepsi.Dilanjutkan dgn acara bulan madu yg blh dikatakan gagal total,krn acara bulan madu kami dilewatkan bgtu saja dan suami saya bersikap biasa2 saja tidak selayaknya sbg pasangan pengantin baru yg msh hot.Selama seminggu bln madu kami hanya sekali saja kami berhub intim. Setelah itu kami juga jrg sekali berhub intim, sebulan hanya sekali, saya merasa sikap demikian kurang wajar sbg pengantin baru. Saya perhatikan juga tiap bangun pagi, “Mr X” juga tidak pernah tegang seperti layaknya pria normal lain menurut yg saya baca di buku2. Rasanya dia sangat susah untuk terangsang, sampai akhirnya saya menemukan kalau dia ternyata menggunakan obat2an untuk merangsang napsu seksual. Apakah yang terjadi dengan suami saya dok? Apakah dia menderita impotensi? Sbg info suami saya saat ini berumur 34 thn dan saya berumur 32thn, jadi wajar kan kl saat ini saya sangat mengharapkan bisa segera mempunyai momongan. Saya pernah mengajaknya untuk berkonsultasi ke dokter, tp pada saat itu malah saya yg kebanyakan diperiksa tp suami saya tidak sama sekali. Apa yg harus saya lakukan dok? Thanks….Ibu Desy-Jakarta

  4. roni berkata:

    Dok, saya pria berumur 25 th, dan belum menikah,,,,
    Saya mempunyai keluhan dok,pada pangkal penis saya brwana merah jambu(pink) dari semenjak habis di sunat,
    Padahal setau saya pangkal penis pada umumnya berwarna hitam,,,secara umum fungsi seksual penis saya tidak ada masalah,, tp hal itu menbuat saya tidak PD,,,, ada tidak obat yang bisa merubah kulit pangkal penis supaya menjadi brwarna hitam dok,,, sebelumnya saya ucapkan bnyak terima kasih,

  5. suiti berkata:

    Dr boyke yth,
    Nama saya suiti, 41 th. Yg mau saya tanyakan apakah jika payudara (puting susu) seorang pria jika dijilat seorang wanita (pasangannya) lama kelamaan pria tadi bisa mengeluarkan sperma?

    Thanks

  6. Arif Wicaksono berkata:

    Dok,saya pria usia 23 tahun ,saya tidak pernah memiliki pacar wanita,dan saya juga sering melakukan onani dengan cara membayangkan burung saya dikocok -kocok oleh teman saya pria ,juga membayangkan memegang penis teman saya yang menurut saya ganteng dan pernah saya lihat penisnya ,saya juga sering onani dengan sambil melihat film gay di internet ,saya merasa saya homo dok,dan saya stes setiap saya seperti itu dok, tidak ada rasa tertarik dengan wanita ,bagaimana solusinya sok ? Terima kasih ,dan apakah saya juga bisa menjadi lelaki normal yang menyukai wanita ? Thanks

  7. Hanny berkata:

    Dr boyke,

    Sy pria umur 38thn dan telah menikah dgn wanita umur 28thn. Sy tealh menikah 8 bulan tetapi kami sulit berhubungan sex dikarenakan sy tidak terlalu terangsang, padahal pada saat pacaran sy termasuk org yg agresif. Doc pertanyaan sy adalah apa yabg terjadi dengan sy dan apa solusinya doc ?

    Hanny
    Tangerang

  8. rangga syahteza berkata:

    Dok saya mau tanya ..
    nama saya rangga , saya berumur 16 tahun ..
    saya sekarang tengah menginjak di kelas 2 SMK di daerah bogor .

    saya memiliki ke anehan dengan diri saya , saya tidak pernah merasa tertarik dengan lawan jenis saya .
    malah saya sangat tertarik dan sangat merangsang pada lelaki yg saya idamkan
    pacar saya lelaki berusia 24 tahun dia adalah seorang angkatan TNI muda
    Kita sering melakukan hubungan badan .
    dia memperlakukan saya layak nya seperti wanita .
    apa kah ini wajar2 saja dok .
    karna pengalaman saya yg buruk saat kecil .
    terima kasih banyak dokter boyke

  9. Lena berkata:

    Bagaimana cara menahan hasrat seks dan bagaiamna cara membuat pasangan jadi bergairah??? Padahal cara apapun sudah d lakukan

  10. gugun berkata:

    Dok mau tanya..kenapa mr p saya jadi susah bangun nya kalo lagi pengen gituan tapi kalo lagi ngga pengen malahan suka bangun srndiri…kadang kadang merasa prustasi dengan itu dok mohon balesan nya dok….

  11. udin berkata:

    Dok.sya sudah 5thun berumah tangga.tpi blm juga di bri kturunan.karna mani saya encer.klo mnurut dokter bagaimna

  12. eko berkata:

    dok saya mau tanya…
    saya eko umur 22 tahun…
    kenapa ya dok kok setiap kencing saya selalu mengeluarkan cairan kecil kecil yang menyerupai sperma, saya akui dok saya sering onani tapi gak sering itu juga dok…
    apakah itu berbahaya atau tidak dok. dan saya harus berbuat apa dok biar cairan sperma itu tidak keluar disaat saya lagi buang air kecil dok.
    tolong penjelasannya dok..

    terima kasih dokter..

  13. Ery berkata:

    Dok, kawan sy selalu mengeluh.swkt berhubungan ban bom ampe 1 menit udh mencopot sperma. Jd delusi biar tahan lama bgmn dok.?

  14. tanda tanya berkata:

    dok kan saya berhubungan pas pertama keluar di luar terus dilnjutkan lagi tapi gk sampe ejakulasi apa itu menyebab kn kehamilan.?

  15. Gita berkata:

    Dokter, rutin.menggunakan crystal x suami jadi minta terus tiap subuh. Apakah berpengaruh pada kesuburan sy?

Tinggalkan Balasan