Praktik Memperbesar Penis – Dokter Boyke Tanya Jawab

Tanya Dokter Boyke: Memperbesar Penis

Saya seorang laki-laki berusia 37 tahun, sudah menikah selama 8 tahun dengan dua anak. Saya merasakan istri mulai ogah-ogahan melakukan hubungan seks dalam 3 bulan terakhir ini. Biasanya, kami melakukan hubungan seks dua kali seminggu, baik saya yang “minta” atau kadang istri saya. Tetapi kok sekarang istri saya kelihatan malas-malasan kalau saya “minta”? Kalau saya nggak minta, dia bahkan adem ayem saja.

Saya pernah mendengar tentang suntik silikon untuk memperbesar penis. Apakah tindakan itu tidak berbahaya bagi kesehatan saya? Kalau tidak, di mana saya bisa melakukan hal itu soalnya saya merasa ukuran penis saya kecil. Kalau berbahaya, adakah cara alami untuk memperbesar penis?

Saya ingin sekali memberi kebahagiaan pada istri, dokter…

Bpk S – Tangerang, Banten

Jawaban Dokter Boyke:

konsultasi seks dokter boyke

Istri ogah-ogahan melakukan hubungan seks, bukan hanya disebabkan oleh ketidakpuasan seks. Mungkin saja ada faktor lain yang menyebabkan dia malas berhubungan seks, seperti terlalu lelah, sikap suami yang menyakitkan istri, dan lain-lain. Saran saya, cobalah tanyakan pada istri mengapa dia sekarang malas berhubungan seks.

Memperbesar penis adalah suatu tindakan operasi plastik. Tanpa bedah plastik, mustahil penis dapat diperbesar dengan aman. Penyuntikan silikon cair untuk memperbesar penis adalah tindakan berbahaya. Selain dapat menimbulkan infeksi dan merusak syaraf-syaraf penis, silikon itu sendiri dapat menyebabkan kanker. Tak ada cara alami untuk memperbesar penis.

Kekuatan seks tidak tergantung pada besar-kecilnya penis, tetapi tergantung pada seberapa tenang pikiran kita dalam menikmati seks. Oleh karena itu, kekuatan seks sebenarnya terletak pada otak kita. Lagi pula, letak G-spot dan klitoris sebagai pusat orgasme perempuan dapat disentuh oleh penis dengan ukuran berapa pun.

Sumber : Suara Karya – Kumpulan Konsultasi SEKS dr Boyke

Produk-2 rekomendasi RESMI dan LEGAL dari BOYKE DIAN NUGRAHA

Klik salah satu produk yang Anda butuhkan di bawah ini :

FOREDI untuk mengatasi ejakulasi dini

TISU DOUBLE MAJAKANI untuk mengatasi keputihan, bau tak sedap, jamur, dsb.

LADYFEM untuk mengatasi nyeri haid, menormalkan siklus haid, dsb.

ORIS BREAST CREAM yaitu krim untuk mengencangkan payudara

FIFORLIF untuk membuang lemak, membersihkan usus dan menurunkan berat badan

Video pernyataan langsung BOYKE (Pakar Kesehatan Reproduksi)

Tulisan ini dipublikasikan di Konsultasi Dokter Boyke dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

5 Respon untuk Praktik Memperbesar Penis – Dokter Boyke Tanya Jawab

  1. marsoni berkata:

    penisku masih kecil

  2. marsoni berkata:

    bagai mana cara memperbesar nya

  3. adam berkata:

    dok saya pemuda umur 25 THN ada beberapa hal yg mau tanyakan
    1. Maaf sebelumna,sudh beberapa hari ini pd saat buang air besar kitakan bisa sekalian buang air keci.kenapa sesekali keluar darah dari penis saya dok,darahnya tidak mengalir kok dok cuma sediit dan tidak continue,apakah ini dikaurenakan saya yg terlalu sering onani dok?soalnya saya sering o nani maksimal 3x seminggu dan minimal sekali seminggu.keluarnyabdarah dari penis sayabapakah karena saya terlalu kuat menggenggam penis saya pd saat onani?
    Sehingga pembuluh darah dalam penis saya pecah?
    2.hari ini saya mencoba metode jilq arab,untuk mempebesar penis,pd saat melzkukan mmetode saya tidak mengalami kendala,tp selang beberapa jam (+-9 jam) ketika saya buka celana dalam saya, saya melihatvada kyk cairan seperti nanah?apakan ini artinya saya terkena raja singa?atau hanya akibat dari metode jilq yg saya lakukan,
    Mohon infinya dok,thankstanyakan,

  4. sandi setya berkata:

    Mat siang dok.. saya Sandi berumur 35 tahun, saya pingin konsultasi kaitan dgn pembesar penis menggunakan alat suntik berupa cairan minyak lintah, dok sudah 4 sy menyuntik penis saya menggunakan minyak lintah sebanyak 6 cck, toni 3 cck disamping kiri dan 3 cck disamping kanan batang penis, namun selama ini hubungan sex kami lancar saja, yang mau saya tanyakan apakah ada efek samping pada penis saya dok??, kemudian apa yang harus saya lakukan dok,,

  5. siswandi berkata:

    Slmt sore Dok, saya pria usia usur (60) saya merasa ada gangguan sperma kalo ejakulasi perasaan cuma sedikit dan kadang2 loyo di tengah jalan, ada kah obt untk menambah sperma dan untk per panjang dan per bsr penis ku, spy istri bisa puas dlm ber hubungan sec. Terima ksh.

Tinggalkan Balasan