Seks Remaja – Tanya-Jawab Sexologi dr.Boyke

Konsultasi Dokter: Seks Remaja

Saya seorang mahasiswa di Jakarta berusia 23 tahun. Sejak remaja usia 17 tahun saya sering melakukan seks. Kini saya sedang bingung karena sejak dua tahun terakhir, setiap berhubungan seks, saya selalu cepat orgasme. Saya sadar saya kurang olahraga, kemudian kekasih saya yang sekarang ini bagi saya sangat seksi dan selalu membuat saya terangsang.

Apa kebiasaan saya sering berhubungan seks remaja sejak usia 17 tahun itu berpengaruh juga jika saya nanti berumah tangga? Apakah saya akan selalu cepat orgasme di saat istri belum merasakan apa-apa? Wah, kalau begitu istri saya nanti bisa ngelaba dong, dokter.

S – Belawan, Medan

Jawaban Dokter Boyke:

dokter boyke seks remaja
dr.Boyke Dian Nugraha, SpOg

Kebiasaan berhubungan seks sejak usia muda hanya menimbulkan masalah di kemudian hari. Berbagai penyakit kelamin dapat ditularkan, sehingga mengakibatkan kerusakan organ-organ reproduksi. Mungkin saja ejakulasi dini yang Anda alami disebabkan oleh karena infeksi penyakit kelamin atau juga oleh karena stres akibat perasaan bersalah/berdosa.

Kurang bugarnya tubuh memang dapat menurunkan kemampuan seks. Untuk itu, cobalah berolahraga agar tubuh lebih bugar dan hentikan kebiasaan melakukan hubungan seks bebas seperti Anda lakukan saat ini. Menikah adalah solusi yang baik jika secara fisik, mental dan keuangan Anda sudah siap.

Sumber : Suara Karya – Kumpulan Konsultasi SEKS dokter Boyke

Kembali ke index dr Boyke

Main Topic / Topik Utama :
crystal x | obat keputihanmanfaat crystal xcara pemakaian crystal xharga crystal x

11 thoughts on “Seks Remaja – Tanya-Jawab Sexologi dr.Boyke

  • saya alin 20 tahun , sy seks dengan suami saya , namun baru 1/3 mr.P nya masuk saya merasa sangattt sakit. sehingga saya berontak. kemudian suami saya menusuk dengan telunjuknya dan saat itu keluar darah . kami berkesimpulan perawan saya pecah. lalu dikemudian hari kami sering ingin mlkukan seks namun selalu gagal karena saya tidak sanggup menahan sakitnya . dan ketika saya kesakitan suami saya tak tega memaksa memasukkan mr.pnya dan mr p nya pun sangat cepat mengalami orgasme>Alhasil kami tidak pernah berhasil memasukkan mr p ke dalam miss v saya .. sebab saya tidak tahan dengan sakitnya dan mr pnya cepat orgasme padahal baru dalam tahap memasukkan mr pnya kedalam miss v saya. apakah ada saran untuk saya dan suami saya ???

Comments are closed.