Suami Tergoda Perempuan Lain – Tanya-Jawab Seksologi dr.Boyke

Konsultasi Dokter: Suami Tergoda Perempuan Lain

Saya perempuan dengan dua anak, saat ini tepat memasuki usia 40 tahun. Dokter, saya sedang mengalami masalah berat dalam perkawinan. Setelah melahirkan tiga tahun lalu, saya merasa kehilangan gairah seksual. Karena itu suami sering memutuskan untuk bermasturbasi saja, setiap kali gairah seksualnya timbul.

Lama kelamaan, suami kok bertindak aneh dan sepertinya dia sama sekali tidak tertarik pada saya lagi. Dalam tiga tahun terakhir ini, boleh dibilang hubungan seksual kami bisa dihitung dengan jari, dan tidak lebih dari 10 jari. Komunikasi di antara kami masih baik, tetapi begitu masuk tempat tidur, ia langsung memeluk guling kesayangannya dan terlelap tidur.

Baru-baru ini, saya baru mengetahui ia tidur dengan perempuan lain. Tentu saja, saya sangat terpukul dan tidak dapat mempercayainya lagi. Ketika saya menanyakan hal itu kepadanya, suami saya kelihatannya tidak senang. Ia malahan menuduh saya terlalu mengontrol dirinya. Apa yang harus saya lakukan, karena suami menolak diajak berkonsultasi kepada ahli perkawinan?

Ibu DH – Jakarta

Jawaban Dokter Boyke:

dokter boyke tergoda perempuan lain

dr.Boyke Dian Nugraha, SpOg

Setiap perkawinan akan mengalami pasang surut, demikian pula dengan gairah seks, jika tidak dipelihara dan dikelola dengan baik akan timbul masalah. Wajar saja suami melakukan masturbasi kalau keinginan berhubungan seks dengan istri tidak tersalurkan.

Hilangnya gairah seks pada istri bisa disebabkan Anda terlalu lelah, terlalu sibuk mengejar ambisi dalam pekerjaan atau ada gangguan menopause dini. Seharusnya ketika Anda mulai kehilangan gairah terhadap suami, Anda minta nasihat dokter untuk mengatasinya. Jangan membiarkan suami melakukan masturbasi dan akhirnya jatuh ke pelukan perempuan lain.

Saran saya, cobalah komunikasikan kekecewaan Anda pada suami, bahwa ia telah merusak perkawinan dan sama-sama saling berintrospeksi mengapa Anda sampai kehilangan gairah dan mengapa suami lebih suka memeluk perempuan lain. Melalui komunikasi intim, saling berintrospeksi serta saling memaafkan antar pasangan, mudah-mudahan masalah Anda dapat terselesaikan.

Sumber : Suara Karya – Kumpulan Konsultasi SEKS dr Boyke

Produk-2 rekomendasi RESMI dan LEGAL dari BOYKE DIAN NUGRAHA

Klik salah satu produk yang Anda butuhkan di bawah ini :

FOREDI untuk mengatasi ejakulasi dini

TISU DOUBLE MAJAKANI untuk mengatasi keputihan, bau tak sedap, jamur, dsb.

LADYFEM untuk mengatasi nyeri haid, menormalkan siklus haid, dsb.

ORIS BREAST CREAM yaitu krim untuk mengencangkan payudara

FIFORLIF untuk membuang lemak, membersihkan usus dan menurunkan berat badan

Video pernyataan langsung BOYKE (Pakar Kesehatan Reproduksi)

Tulisan ini dipublikasikan di Konsultasi Dokter Boyke dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Respon untuk Suami Tergoda Perempuan Lain – Tanya-Jawab Seksologi dr.Boyke

  1. izati berkata:

    Dokter says may Tanya nih says IBU 2 anak kelahiran normal umur says 35thn bbrp bln yg lalu says operas I miom den rahim says diangkat,sekarang tiap kl berhub. Intim dgn suami , suami says bilang udah g enak lagi katanya g Ada rasanya lagi, lobang vagina sya dah long gar dan g kesset lg katanya APA be nar krn rahim says dah diangkat ITU pengaruh PD hub. Intim dgn suami says dokter..lalu APA yg harus says lakukan agar hubungan intim says dgn suami says enak lagi..terus terang says me rasa frustasi dengan keadaan INI doker mohon bantuannya terima kasih

  2. Nurhayati Azwar berkata:

    Selamat malam dok sy pnya mslh dlm hub seks.. Bgini dok sy hbs mlhirkn putri sy.. Pas stlh usia anak 3 bln sy mngtahui suami sy slingkuh.. Smsa perselingkuhan mreka brcumbu smpe hmpir mlkukn ML prcumbuan mreka sprti layakny suami istri namun tdk smpe memasukan penisny krn wanita itu sdh brtunangan dgn laki laki lain jd prstbhan mreka hnya sbatas saling mnjilat kmaluan&pnis suami sy hnya di tempelkan di usap2kn ke vagina ny saja.. Tp dgn brbuat demikian mreka saling orgasme & mrasa puas.. Dan sering di lakukn hmpir stiap hari slma 3 bln.. Mslh ny skrg sy dan suami sudah saling memaafkan kembali.. Namun yg jadi ganjalan kenapa di saat kami akan melakukan hub suami istri tapi suami susah untk bangun penisny.. Sehingga kami gagal untk brhubungn… Dan rasa nafsu birahi suami trhdp saya brubah mnjd loyo.. Biasa sblm trjd prslingkuhn itu suami sngt hot memuaskn sy tp skrg brubah total… Biasa ny jk melihat sy hnya mnggunkn baju tidur yg tipis birahinya sdh kluar dan lngsung mnciumi bibir srta payudara sy shingga penisny lngsung mnegang.. Tp skrg tidk sma sekali.. Prtanyaan sy apakh brpngaruh akibat prslingkuhn itu.. Dan solusinya bagaimana… Mohon jawabannya dok
    Sblm ny sy ucpkn trimakasih

Tinggalkan Balasan