Sulit Orgasme – Tanya Jawab Seks Dokter Boyke

Konsultasi Dokter: Sulit Orgasme

Saya mungkin termasuk seorang istri yang kurang beruntung dalam kehidupan seks kami. Terus terang saja dokter, saya jarang sekali mengalami kepuasan setiap kali melakukan senggama bersama suami. Ini karena sikap suami saya, yang entah karena egois atau memang ada kelainan, setiap kali melakukan hubungan seks, ia cepat sekali selesai.

Saya belum apa-apa, atau baru mulai “panas”, suami sudah langsung “tancap gas” dan terkesan terburu-buru. Biasanya setelah puas, suami saya langsung tidur mendengkur. Tidak jarang, bahkan langsung membelakangi saya. Hal macam ini sudah berlangsung bertahun-tahun, dan biasanya saya hanya bisa tercenung melihat suami yang sudah terlelap. Akibatnya, saya sering melakukan masturbasi.

Beruntung, saya cukup terhibur dengan kehadiran tiga anak perempuan yang cantik-cantik. Kehadiran mereka membuat saya tetap mencintai suami saya. Namun kalau mengingat kehidupan seks kami, saya jadi sedih dan sering uring-uringan sendiri.

Bagaimana ini, dokter? Sebenarnya saya ingin sekali berkomunikasi dengan suami, tapi saya malu dan takut menyinggung perasaannya. Bukankah seorang istri tak pantas menuntut, apalagi menuntut soal yang “satu” itu? Memang, sejauh ini kami hidup berkecukupan karena suami termasuk orang yang terpandang dan sukses dalam karier di sebuah perusahaan BUMN dengan jabatan cukup tinggi pula.

Ibu MS – Cililitan, Jakarta Timur

Jawaban Dokter Boyke:

dokter boyke sulit orgasme

dr.Boyke Dian Nugraha, SpOg

Etika berhubungan seks yang hanya mementingkan diri sendiri dapat mengurangi kualitas hubungan seks dan keharmonisan. Seharusnya, baik suami maupun istri dapat saling memberikan rangsangan seksual yang cukup sehingga pasangan puas. Seorang perempuan membutuhkan waktu orgasme lebih lama dibanding laki-laki. Oleh sebab itu, rangsangan-rangsangan pada daerah erogen (peka rangsang) harus diberikan sampai istri menjelang orgasme. Pada saat itu barulah tepat dilakukan penetrasi penis, sehingga orgasme dan ejakulasi dapat dicapai bersama-sama. Setelah dicapai orgasme, suami-istri masih tetap melanjutkan rangsangan dan saling memeluk, saling mengucapkan terima kasih atas kenikmatan yang diberikan. Itulah etika seksual yang umum dilakukan.

Sebenarnya untuk mengkomunikasikan masalah seks pada suami, mudah saja selama suami dapat berpikiran bahwa hubungan seksual bertujuan untuk kepuasan bersama. Tak perlu takut, sampaikan saja pada saat yang tepat (di tempat tidur) dan cara yang tepat (dengan kata-kata yang lembut, tanpa menyalahkan).

Sumber : Suara Karya – Kumpulan Konsultasi SEKS dr Boyke

Produk-2 rekomendasi RESMI dan LEGAL dari BOYKE DIAN NUGRAHA

Klik salah satu produk yang Anda butuhkan di bawah ini :

FOREDI untuk mengatasi ejakulasi dini

TISU DOUBLE MAJAKANI untuk mengatasi keputihan, bau tak sedap, jamur, dsb.

LADYFEM untuk mengatasi nyeri haid, menormalkan siklus haid, dsb.

ORIS BREAST CREAM yaitu krim untuk mengencangkan payudara

FIFORLIF untuk membuang lemak, membersihkan usus dan menurunkan berat badan

Video pernyataan langsung BOYKE (Pakar Kesehatan Reproduksi)

Tulisan ini dipublikasikan di Konsultasi Dokter Boyke dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

4 Respon untuk Sulit Orgasme – Tanya Jawab Seks Dokter Boyke

  1. @olazolalita berkata:

    bi kalo memek gue di masukin jari tengah ARISKI (cowok gue dulu)!
    Tapi sekarang udah putus, tolong donk bagi cowok keren hubungi gue! Atau mau cerita via sms atau telponan, gue siap layani 083101201223 atau di nomor 087895908377. Bisa juga invite pin BB olla 27809202 (buat tukaran foto memek atau toket gue) gue orang asli SUMBAR, kalo ada yg mau main sama gue, gue sering mangkal di tenda ceper TAPLAU padang! Plis ya gan, hubungi gue, memek gue udah gatel gara gara gak ada dimainin! Dijamin memek gue wangi! Kalau ngak uang anda kembali deh :* add fb : zolalita rusdyenni atau zolla lib dan twitter : @olazolalita
    Zolla kuliah di POLTEKKES KEMENKES PADANG, jadi tenang, bisa terima aborsi juga!

  2. bila berkata:

    selama saya berhubungan intim dengan suami saya tidak pernah merasakan orgasme yang baik, bahkan mungkin saya tidak tahu kapan saya orgasme karena tida terasa,akibatnya suami menunggu lama dan kelelahan kapan saya orgasme. tapi ketika saya masturbasi saya selalu mencapai puncak orgasme dengan baik dalam waktu yang tidak lama.saya heran dok, gimana cara untuk mengatasi nya yah? agar saya bisa merasakan orgasme dgn baik dalam berhubungan dengan suami. bukan karena masturbasi

    • Hadid berkata:

      Alhamdulillah selama ini istri sy selalu merasa puas ktika berhubungan intim. Sy selalu menjaga stamina dan rajin olahraga. Usia sy 29.

  3. SOENARDJO SE berkata:

    Dok saya masih bisa ereksil tetapi akhir-akhir ini waktu ejakulasi tidak terasa, setelah operasi porstat. Bagaimana cara memulihkan hal tersebut

Tinggalkan Balasan