Tanya Dokter Boyke – Fantasi Seks

Konsultasi Dokter: Fantasi Seks

Saya, ibu rumah tangga dengan dua anak. Usia perkawinan saya tahun ini memasuki tahun ke-8. Sebenarnya hubungan seksual saya bersama suami lancar-lancar saja. Namun, akhir-akhir ini saya suka berfantasi seksual, biasanya setelah saya menonton film erotis atau melihat majalah-majalah porno. Makanya, setiap akan berhubungan intim dengan suami, saya sering mengawalinya dengan kegiatan tersebut.

Saya juga pernah berfantasi melakukan hubungan intim dengan laki-laki lain, dengan gaya yang kasar. Apakah kebiasaan itu wajar? Bila tidak, bagaimana cara menghilangkan keinginan untuk berfantasi seperti itu? Apakah keinginan berfantasi itu sebagai akibat hubungan seks kami yang saya rasakan terkesan biasa-biasa saja? Apakah saya harus jujur terhadap suami tentang keinginan dan fantasi seks yang saya lakukan?

Ny DL – Rawa Lumbu, Bekasi

Jawaban Dokter Boyke:

dokter boyke fantasi seks

dr.Boyke Dian Nugraha, SpOg

Berfantasi seks dengan membayangkan “bukan suami”, tetapi laki-laki lain atau bintang sinetron favorit, itu sah-sah saja. Apa yang dilihat dalam blue film atau majalah-majalah erotis tidak selamanya sesuai dengan kenyataan. Karena bagaimana pun, itu hanyalah rekayasa dalam film atau foto majalah agar film atau majalah tersebut laku dijual.

Seks yang indah memang biasanya dilakukan dengan lembut dan santai. Kalau tiba-tiba Anda berfantasi ingin lebih kasar, coba sampaikan kepada suami, mungkin itu hanya merupakan salah satu variasi agar tidak jenuh. Lebih baik mencoba tempat dengan posisi baru ketimbang melakukan seks yang kasar. Karena, bukankah seks yang kasar dapat menimbulkan rasa sakit atau perlukaan? Ok.

Sumber : Suara Karya – Kumpulan Konsultasi SEKS dr Boyke

Produk-2 rekomendasi RESMI dan LEGAL dari BOYKE DIAN NUGRAHA

Klik salah satu produk yang Anda butuhkan di bawah ini :

FOREDI untuk mengatasi ejakulasi dini

TISU DOUBLE MAJAKANI untuk mengatasi keputihan, bau tak sedap, jamur, dsb.

LADYFEM untuk mengatasi nyeri haid, menormalkan siklus haid, dsb.

ORIS BREAST CREAM yaitu krim untuk mengencangkan payudara

FIFORLIF untuk membuang lemak, membersihkan usus dan menurunkan berat badan

Video pernyataan langsung BOYKE (Pakar Kesehatan Reproduksi)

Tulisan ini dipublikasikan di Konsultasi Dokter Boyke dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

3 Respon untuk Tanya Dokter Boyke – Fantasi Seks

  1. Rei You berkata:

    Dear dr boyke
    Langsung saja dok
    Cewek saya mengalami M pada hari selasa dan hari sabtu berhenti M
    Dan hari minggu kami melakukan hubungan intim….saat itu cewek saya tidak minum pil kb
    Dan saat itu saya kluar dulu cuma saya tidak merasa mengeluarkan di dalam namun cewek saya merasa kalau sperma terasa masuk di dalam…..
    Apakah cewek saya isa hamil dok….

  2. Rinto berkata:

    Dear dokter boyke..
    Saya terkena 26tahun.saya terkena penyakit kutil kelamin,saya sdah beli segala obat herbal dan obat salep tapi tak kunjung sembuh,terkadang di selangkang mudah kringat dan terjadi gatal.dan timbul titik seperti kutil berwarna biru ke unguan…tolong info nya ya dok.makasih…colombus

  3. Tonny Ardy berkata:

    Sore Dok. mau tanya saya dgn istri
    sdh memiliki 2anak. namun kalau
    setiap hubungan itu susah bagi istri
    mengeluarkan cairan, sedangkan
    kami uda pemanasan lebih dari 15menit
    bahkan kami nonton Film2 panas sebelum hubungan. namaun hasilnya sama cairan g ada mohon penjelasannya Dok.

    yang kedua” istri selalu menolak dicium dan selalu emosi kalau saya ajak bicara dari hati kehati. dan hal tersebut membuat saya terus bertanya2. bahkan saya tanya apa kamu punya pria idaman lain? Dia jawab demi Tuhan tidak ada. tapi saya terus tanda tanya, dtang suatu saat pas hari minggu saya nonton diruangan tamu dan istri bercerita dengan teman cowok yang sudah saya anggap sebagai saudara sendiei saat acara TV teraebut mulai berulang kali saya panggil untuk sama sama nonton tetap mereka lanjut bercerita ini dan itu mereka cerita dari jam 11 siang sampe jam 3 sore pertengahan acara baru istri datang ke ruang tamu dan ikut nonton 15menit kemudian acara aelesai, saya matikan TV dan langsung ajak anak2 utk masuk tidur istri juga masuk kamar dandan 2menit kemudian anak2 saudah tidur lantas saya minta jata dijam itu juga sekitar jam 4sore, istri tidak menolak namun setelah semua sudah siap permukaan Vagina istri saya merah merona dan saat kami melakukan hubungan suami istri banyak sekali cairan, sy kaget bertanya ko banyak cairan dia jawab saya bahwa dia lagi subur, namun 6tahun sebelumnya tidak pernah saya alami hal tersebut. satu minggu kemudian laki-laki itu datang lagi dan saya masa bodoh akhirnya saya pergoki mereka cumbuan didapur jam 07.00 malam. saya naik darah dan kasih babak belur mereka berdua, dan saya kembali menanyakan cairan dan permukaan Vagina yg memerah pada minggu sebelumnya, saya tanya apa kamu melakukan hubungan dengan laki2 itu sampe skarang istri selalu menjawab bahwa mereka tidak pernah melakukan hubungan badan. Mohon penjelasan atas keanehan ini dok. terima kasih

Tinggalkan Balasan