Tanya Dokter Boyke – Meninggal Akibat Seks

Konsultasi Dokter: Meninggal Akibat Seks

Dokter Boyke, saya sering dengar ada orang meninggal saat berhubungan seks. Saya juga kebetulan penderita kelainan jantung, usia saya sekarang 45 tahun. Sementara istri saya 30 tahun. Saya jadi takut kalau tiba-tiba saya meninggal saat berhubungan seks dengan istri saya.

  • Mengapa jantung bisa mendadak berhenti saat berhubungan seks?
  • Bagaimana cara mengatasinya?
  • Sejauh mana pengaruh obat kuat pada kemungkinan serangan jantung?
  • Bagaimana strategi bercinta agar seks mencapai puncak, tapi terhindar dari serangan jantung?

Sebelumnya, saya ucapkan terima kasih.

Bpk F – Pasar Minggu, Jaksel

Jawaban Dokter Boyke:

dokter boyke pakar seks
dr.Boyke Dian Nugraha, SpOg

Biasanya orang yang sakit jantung meninggal saat berhubungan seks karena berhubungan seks bukan dengan istrinya. Karena debaran jantung bertambah maka tingkat stres yang dialami terus meningkat (takut dosa). Selain itu, serangan jantung juga bisa terjadi karena penggunaan obat-obat kuat. Karena itu bagi penderita jantung jangan melakukan selingkuh bila tidak ingin menyesal nantinya.

Hubungan seks pada penderita jantung bisa mencapai puncak, sangat tergantung pada parah tidaknya penyakit jantung yang diderita. Yang terpenting adalah lakukan seks itu pada istri sendiri, perlahan-lahan saja, anggap saja seks itu suatu hiburan yang menyenangkan. Lakukan hal tersebut dengan rasa cinta.

Sumber : Suara Karya – Kumpulan Konsultasi SEKS dr Boyke

Kembali ke index dr Boyke

Main Topic / Topik Utama :
crystal x | obat keputihanmanfaat crystal xcara pemakaian crystal xharga crystal x

2 thoughts on “Tanya Dokter Boyke – Meninggal Akibat Seks

  • Selamat sore dokter boyke, saya mau sedikit konsultasi dokter, sy penderita diabetes usia sy sekarang 47 tahun, sdh beberapa bln ini sy mangalami disfungsi ereksi, pertanyaan saya apakah ada obat herbal yg aman buat kesehatan saya dan jantung serta organ lain agar sy bisa sembuh dari disfungsi ereksi dan ejakulasi Dini, demikian dokter terima kasih

Comments are closed.