Tanya dr.Boyke – Letak G Spot

Konsultasi Dokter: Letak G Spot

Saya ibu beranak satu usia 31 tahun, sedangkan suami berusia 35 tahun. Kami sudah menikah selama tiga tahun. Selama ini, hubungan intim kami berlangsung lancar dan baik-baik saja. Suatu waktu, di sebuah majalah, saya membaca artikel mengenai G spot yang membuat saya takjub sekaligus penasaran karena bila berhasil menemukannya bisa menambah kenikmatan saat berhubungan seksual.

Yang saya ingin ketahui lebih jauh, apakah G spot itu benar-benar ada? Di manakah letaknya dan bagaimana cara mengetahuinya? Bagaimana cara menstimulasinya, apakah ada cara-cara khusus? Apakah suami saya juga memiliki G spot?

Ny R – Kopo, Bandung

Jawaban Dokter Boyke:

dr.Boyke Dian Nugraha, SpOg

G spot adalah salah satu pusat orgasme perempuan selain klitoris. Letaknya pada 1/3 bagian atas vagina pada jam 10-12. Jika diraba titik tersebut, seperti meraba uang logam seribu rupiah. Hanya saja jika terlalu lembut merabanya tidak akan terasa apa-apa dan jika terlalu keras merabanya akan timbul rasa sakit. Menurut beberapa ahli, untuk menstimulasi yang pas sehingga menghasilkan rangsangan adalah seperti menulis di kaca berembun.

Laki-laki juga mempunyai G spot letaknya adalah dekat kelenjar prostat. Untuk menstimulasinya dapat dilakukan dengan melalui anus (tentunya harus menggunakan pelicin dan sarung tangan). Sayangnya, pada beberapa penelitian menunjukkan bahwa tidak semua laki-laki dan perempuan mempunyai G spot. Ok.

Sumber : Suara Karya – Kumpulan Konsultasi SEKS dr Boyke

Kembali ke index dr Boyke

Main Topic / Topik Utama :
crystal x | obat keputihanmanfaat crystal xcara pemakaian crystal xharga crystal x

7 thoughts on “Tanya dr.Boyke – Letak G Spot

  • Apa solusinya dok,sy cepat keluar klau berhubungan intim sama istri dan saya loyo klau 2 hari tdk berhubungan,maksudnya nafsu tinggi tenaga ayam,dan knapa klau mau berhubungan tapi istri tidak mau saya merasa loyo perasaan kadang badan saya agak panas

Comments are closed.