Grece

GRECE Menghilangkan Bau Badan, Mengatasi Bau Ketiak dan Melenyapkan Bau Keringat Tak Sedap.

“Saya dulu pernah kurang percaya diri tatkala berkumpul dengan kerabat dan keluarga, apalagi dengan suami saya sendiri. Lama-kelamaan saya jadi tahu bahwa pangkal dari semua itu adalah bau badan saya. Akhirnya saya membeli produk deodorant di pasaran dan berganti-ganti, namun semuanya belum membawa hasil. Bau badan tetap saja menjadi momok yang menakutkan bagi saya… Hingga pada suatu hari saya kedatangan kerabat yang menawarkan GRECE yang katanya mampu secara efektif untuk menghilangkan bau badan. Tanpa pikir panjang saya langsung menggunakannya. Ternyata betul, baru pemakaian 1 hingga 2 hari saja bau badan saya perlahan hilang, bablas tanpa pamit. Ini produk yang luar biasa! Sekarang saya jadi makin pede jika bertemu dengan kerabat dan keluarga besar saya, apalagi kumpul dengan ibu-ibu arisan. Untuk itu saya tetap setiap hari menggunakan GRECE sebagai pencegahan terhadap bau badan.”

Demikianlah penuturan dari seorang wanita tentang masalah bau badan yang dulu pernah dialaminya.

Cara mengatasi bau keringat, bau badan, bau ketiak yang sudah terbukti efektif !

Mineral alami pelindung tubuh Anda lebih dari 24 jam. Terasa segar dan sepenuhnya alami.

obat bau badan

BPOM RI NA18100900004

GRECE adalah mineral alami yang diramu dari bahan organik dan tumbuh-tumbuhan yang mengandung sulfur, antiseptik, minyak vinieill yang efektif untuk melindungi Anda lebih dari 24 jam terhadap bau keringat atau bau badan. Sangat ampuh membasmi kuman (bakteri) penyebab bau badan, menetralisir zat asam yang dihasilkan oleh tubuh terutama pada tempat tertentu seperti pada daerah ketiak, sekitar kemaluan, rongga-rongga jari kaki dan daerah-daerah tubuh yang berkeringat lainnya.

GRECE juga dapat membasmi dan menghilangkan segala problem pada kulit Anda terutama gatal-gatal, kutu air dan penyakit kulit lainnya. Gunakanlah secara rutin sebagai dasar (foundation) sebelum menggunakan parfum. Tidak mengakibatkan iritasi dan alergi pada semua jenis kulit. Tahan lama sekurang-kurangnya 2-4 bulan selama pemakaian setiap hari tetapi GRECE akan berangsur-angsur menjadi kecil.

Cara penggunaan:

Sehabis mandi dan mengeringkan tubuh dengan handuk kemudian basahkan GRECE dengan air, lalu usapkan pada bagian ketiak atau tubuh Anda yang biasa berkeringat. Tidak akan meninggalkan bekas. Simpan pada tempat yang kering. GRECE ampuh untuk menyingkirkan puncak bau badan berbeda dengan yang lain. membiarkan kulit bernapas bebas seperti biasanya dan tidak menimbulkan efek samping. GRECE menjamin Anda segar dari bau badan selama lebih dari 24 jam.

Keuntungan GRECE :

  • Telah lulus uji BADAN POM INDONESIA (Izin POM RI NA18100900004)
  • Tidak mengandung alkohol
  • Tidak ada bahan pengawet
  • Tidak menggunakan emulsifier
  • Tidak mengandung chlorohydrate aluminium
  • Tidak mengandung parfum (berbau netral)
  • Tidak ada efek samping
  • Cocok untuk semua jenis kulit
  • Selama pemakaian tidak menutup pori-pori kulit (tidak seperti produk lain)
  • Ramah lingkungan
  • Tidak menyebabkan alergi / iritasi
  • Tidak mengganggu sistem kerja kelenjar keringat
  • Tidak meninggalkan noda / bekas pada pakaian
  • Tidak ada perasaan lengket / berminyak dan kulit terasa lebih kesat
  • Sangat efektif membunuh bakteri penyebab bau badan
  • Perlindungan penuh selama 24 jam
  • Jauh lebih efisien (bisa bertahan 2-4 bulan)

Bau badan tak sedap dunia serasa kiamat. Menebar bau, menebar malu.

Betapa tersiksanya jika seseorang berdekatan dengan penebar bau badan di sebelahnya, misalnya saat bepergian di dalam bis, kereta api, pesawat, menghadiri suatu acara, atau di mana pun berada. Bukan hanya tetangga sebelah, si penebar bau badan pun merasakan hal yang sama, yaitu tidak nyaman, kurang percaya diri dan malu. Tenang, kini penyandang bau badan tak perlu berkecil hati, ada cara untuk menghilangkan atau setidaknya menguranginya.

Bagaimana terjadinya bau badan ?

Bau badan terjadi karena proses pembusukan oleh bakteri bau badan melalui keringat yang dihasilkan oleh kelenjar keringat (kelenjar apocrine/apokrin). Keringat yang keluar dari tubuh kita mengandung air, garam dan sisa-sisa metabolisme. Proses ini berjalan secara alami.

Jumlah kelenjar apokrin bau badan tidak sama pada setiap orang, ada kalanya seseorang mempunyai kelenjar apokrin lebih banyak dibanding orang lain sehingga produksi keringat lebih banyak, demikian juga jumlah bakteri bau badan lebih banyak sehingga berakibat menyebarkan bau badan lebih besar.

Faktor pendukung bau badan:

  • Faktor keturunan
  • Kelebihan berat badan (kegemukan = obesitas)
  • Faktor psikis
  • Minuman keras, rokok, obat-obatan (misalnya: antibiotika)
  • Makanan (terlalu banyak mengkonsumsi daging kambing, durian, petai, bawang putih, dll.)
  • Kebersihan badan
  • Faktor hormonal (terutama pada masa puber)

Usaha mengurangi bau badan :

  • Mandi, sedikitnya 2 kali dalam sehari, dan keringkan tubuh dengan handuk bersih.
  • Memakai pakaian bersih dan kering (kalau bisa berbahan penyerap keringat)
  • Mengkonsumsi banyak sayuran dan minum air putih.
  • Hindari masakan/makanan berbumbu kental (sekali-sekali tidak apa-apa)
  • Hentikan pemakaian bedak atau deodorant (berbahan kimia) jika terjadi iritasi/reaksi dari kulit.
  • Jika perlu, cukur dan bersihkan daerah tempat parkir keringat, misalnya bulu di daerah ketiak dan daerah kelamin. Hati-hati jangan sampai tergores.
  • Gunakan GRECE yang merupakan kristal ajaib penghilang bau badan.
obat bau badan grece

Penggunaan GRECE

UNTUK BAU BADAN:
Setiap selesai mandi dan mengeringkan tubuh dengan handuk lalu usap-usapkan GRECE di ketiak dan daerah tubuh lain yang berbau (daerah k-3: ketiak, sekitar kelamin, dan sekitar jari-jari kaki). Sebelumnya, basahi dulu GRECE dengan air. Setelah selesai digunakan, keringkan GRECE (dilap) dan masukkan kembali ke dalam kemasan plastiknya agar lebih awet.

UNTUK KULIT GATAL:
Usap-usapkan GRECE di tempat yang gatal setiap selesai mandi, atau masukkan GRECE ke dalam gayung berisi air (lk. 15 menit), lalu digoyang-goyang hingga warna air berubah (sekitar 30 detik), kemudian basuhkan air hasil rendaman tadi ke tempat yang gatal.

UNTUK MENGHILANGKAN BAU KAKI:
Sebelum menggunakan kaos kaki, basahi GRECE dengan air, kemudian gosok ke telapak kaki dan di antara jari kaki.

Catatan:
Saat penggunaan pegang erat-erat GRECE agar tidak jatuh dan pecah. Jika pecah GRECE masih bisa dipakai di bagian yang halus atau dengan cara direndam terus di dalam air (250-500 cc) kemudian air rendaman GRECE tadi dipergunakan untuk mengatasi bau badan dan gatal-gatal.

GRECE. Mineral alami melindungi tubuh Anda lebih dari 24 jam.

Bersama GRECE Anda akan menemukan kesegaran seperti sehabis mandi tanpa bau keringat atau bau badan. GRECE memiliki manfaat yang sangat penting bagi perlindungan tubuh Anda khususnya dari bau badan.

  • Efektif. Mampu memberi perlindungan sehari penuh hingga lebih dari 24 jam terhadap bau keringat dan bau badan.
  • Alami (natural). Tidak mengandung bahan kimia/sintetis.
  • Hipoaligenik. Tidak menyebabkan iritasi pada kulit. Cocok untuk semua jenis kulit.
  • Tahan lama. Bisa bertahan hingga 2-4 bulan dengan penggunaan secara teratur setiap hari. Kristal ajaib ini berangsur-angsur akan menjadi kecil. (Hati-hati jika terjatuh mudah pecah)
  • Mudah digunakan. Tinggal diusapkan.
  • Nyaman. Tidak meninggalkan bekas, tidak lengket, tidak bertaburan seperti bedak, dan tidak mengubah/mengurangi aroma parfum.
  • Mudah disimpan.

Kesaksian 1: Cahyadi, Kediri – Jawa Timur.

Saya adalah seorang karyawan marketing yang harus selalu berhubungan langsung dengan banyak orang. Satu hal yang kadang mengganggu adalah masalah bau badan. Sebelum mengenal GRECE saya menggunakan berbagai jenis deodorant. Dari beberapa jenis deodorant yang digunakan tersebut, beberapa hal kurang nyaman seperti terasa lengket di ketiak, bertaburan di lantai seperti bedak sehingga mengotori lantai, dsb. Selain itu, terkadang deodorant yang digunakan tidak bertahan lama mengatasi bau badan (hanya beberapa jam saja).

Tetapi setelah menggunakan GRECE beberapa keluhan tersebut teratasi semua. Saya merasakan penggunaan GRECE yang praktis, nyaman dan mampu mengatasi masalah bau badan dalam waktu yang lama sehingga lebih percaya diri dalam melakukan berbagai macam aktivitas pekerjaan seharian.

Kesaksian 2: Bayu Rahmawati (34 tahun), ibu rumah tangga. Mungkid, Magelang, Jawa Tengah.

Dulu saya kurang percaya diri jika berkumpul dengan kerabat dan keluarga, apalagi dengan suami saya sendiri. Lama-kelamaan saya jadi tahu bahwa pangkal dari semua itu adalah bau badan saya. Akhirnya saya membeli produk deodorant di pasaran dan berganti-ganti, namun semuanya belum membawa hasil. Bau badan tetap saja menjadi momok yang menakutkan bagi saya.

Hingga pada suatu hari saya kedatangan kerabat yang menawarkan GRECE yang katanya mampu secara efektif untuk menghilangkan bau badan. Tanpa pikir panjang saya langsung menggunakannya. Ternyata betul, baru pemakaian 1 hingga 2 hari saja bau badan saya perlahan hilang, bablas tanpa pamit. Ini produk yang luar biasa! Sekarang saya jadi makin pede jika bertemu dengan kerabat dan keluarga besar saya, apalagi kumpul dengan ibu-ibu arisan. Untuk itu saya tetap setiap hari menggunakan GRECE sebagai pencegahan terhadap bau badan.

Kesaksian 3: Bagus Sugiharto (39 tahun), karyawan swasta. Mergangsan, Yogyakarta.

Selama ini saya belum menemukan produk penghilang bau badan yang membuat saya pede. Namun, ketika saya temukan GRECE lalu saya pakai secara teratur, bau badan saya pun hilang dan kini saya bisa tampil lebih percaya diri. Terima kasih GRECE produk yang luar biasa!

Kesaksian 4: Tumonjo (43 tahun), wiraswasta. Panggungharjo, Sewon, Bantul – Yogyakarta.

Saya pernah bermasalah dengan bau badan dan kulit gatal-gatal. Saya tampil kurang pede terhadap semua orang. Tetapi dengan menggunakan GRECE dalam bergaul dengan teman, kerabat, saudara dan tetangga membuat saya makin percaya diri karena kini momok yang saya takuti yaitu bau badan dan gatal-gatal telah lenyap. GRECE memang OK!

Kesaksian 5: Mbah Painem (64 tahun), tukang pijat bayi, Bantul – Yogyakarta.

Menderita gatal-gatal memang sangat tidak nyaman, apalagi profesi saya adalah tukang pijat bayi. Setiap mendapat panggilan untuk pijat bayi saya selalu merasa takut menularkan rasa gatal itu kepada pasien saya. Pernah saya mencoba menggunakan bedak gatal tapi hal itu merepotkan dan terasa panas di kulit. Sabun mandi berbentuk gel yang katanya anti gatal juga pernah saya coba, namun saat saya berkeringat justru rasa gatal semakin menjadi-jadi.

Saat saya dikenalkan pada GRECE awalnya saya mencoba dengan rasa ragu. Ada rasa takut kalau-kalau bertambah gatal. Namun keraguan dan kekhawatiran saya sirna. Setelah menggunakan GRECE sehabis mandi, saya merasakan gangguan gatal-gatal saya menurun drastis dan badan terasa segar. Saat beraktivitas dan berkeringat rasa gatal itu hilang. GRECE sangat membantu saya menikmati aktivitas sehari-hari dengan penuh rasa percaya diri. Terima kasih GRECE.

HARGA GRECE ANTI BAU BADAN:

Harga Jual GRECE Anti Bau Badan adalah Rp45.000,- / biji.
GRECE dapat dipakai sebanyak 200 kali / selama sekitar 3 bulan (pemakaian normal).

Untuk pemesanan luar kota Yogyakarta tapi masih di Pulau Jawa minimal beli 2 pcs dg total harga Rp115.000,- (sdh termasuk ongkir).

Untuk Luar Jawa beli 2 harga+ongkir Rp150.000,- (kecuali Maluku dan Papua harga Rp200.000,-) Bila mau beli 1 pcs saja harap datang langsung ke OUTLET KAMI di Yogyakarta (klik di sini)

Pemesanan hubungi: Pak Saf – 081392626947 (Telkomsel) & 08157973551 (Indosat)

Cara Order Via SMS ketik format berikut ini:

PESAN JUMLAH NAMA PRODUK / NAMA, ALAMAT LENGKAP+KODE POS, NAMA BANK

Contoh: Beli GRECE 5 biji maka format SMS sbb:

PESAN 5 GRECE / Maria Sharapova, Jl.Mawar Biru no. 5 Yogyakarta 55253, transfer BCA

Search terms: menghilangkan bau badan, menghilangkan bau ketiak, bau badan, jual grece, beli grece, bau ketiak, obat bau badan, mengatasi bau badan, bau ketek, bau keringat